Mengerikan, Ini 5 Rekor Guinness Paling Gila di Dunia

Layang-Layang Daun Indonesia Pecahkan Rekor Dunia
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA – Guinness World Records telah mencatat banyak rekor unik yang ada di seluruh dunia, berbagai rekor tersebut tercatat dalam sejarah dan para pemecah rekor saling berlomba-lomba untuk bersaing satu sama lain.

Viral! Perempuan 9 Tahun Mampu Angkat Besi 75 Kg

Bahkan demi mendapatkan rekor banyak orang harus melakukan aksi berbahaya dan sedikit gila untuk mencatatkan nama mereka di buku rekor dunia, misalnya saja ada yang memecahkan rekor dengan minum air terbanyak, makan cabai terbanyak bahkan harus berendam di batu es yang ketiganya sudah cukup menggambarkan kegilaan.

Apa kamu memiliki keinginan memecahkan rekor? Jika iya, mungkin daftar rekor pada artikel ini masih sedikit yang berminat dan kemungkinan besar peluang untuk memecahkan rekornya masih terbuka lebar, penasaran apa saja itu? Melansir dari laman Guinness World Records dan beberapa sumber, Berikut daftarnya

Gokil! Nenek 12 Cucu Sukses Cetak Rekor Dunia, Lakukan Plank 4,5 Jam

1. Kentut terlama

Ilustrasi bau

Photo :
  • Freepik

Valentino Rossi Gagal, Maverick Vinales Sukses

melansir dari laman ScoopWhoop, pria asal kota London Bernama Bernard Clemmens berhasil mencatatkan namanya dalam Guinness World Records sebagai orang yang mampu kentut selama 2 menit 42 detik. Bayangkan nasib orang-orang yang hidup di dekatnya?

2. Menghirup aroma kaki dan ketiak

Ilustrasi bau kaki dari sepatu.

Photo :
  • U-Report

Ada lagi wanita asal Amerika Serikat Bernama Madeline Albrecht, ia bekerja di sebuah laboratorium tempat pengujian produk-produk Dr. Scholl. Mengutip laman Guinness World Records wanita ini telah bekerja selama 15 tahun di sana dan dalam pekerjaannya ia haru mencium bau kaki dan ketiak selama masa kerjanya di sana. Tercatat ia telah mengendus 5.000 lebih kaki dan ketiak. Bagaimana dengan nafsu makannya?

3.  Menangkap anak panah

Kejuaran Memanah Berkuda Internasional

Photo :
  • ANTARA FOTO/Siswowidodo

Pria pemilik nama Joe Alexander ini menjadi pemegang rekor dunia sebagai orang yang mampu menangkap anak panah yang dilesatkan kepadanya. Gilanya lagi bukan satu atau dua anak panah yang ia tangkap, terhitung ia sudah menangkap 46 anak panah yang ditembakkan secara beruntun ke arahnya oleh dua orang pemanah. Perhitungan apa yang ia terapkan hingga bisa seperti ini?

4. Bertahan dalam air

Perenang nasional, Gagarin Nathaniel Yus

Photo :
  • PRSI

Pria Bernama Stig Severinsen layak kita sebut sebagai The Real Aquaman, pasalnya ia tercatat dalam rekor dunia mampu menahan nafas di dalam selama 22 menit. Rekor ini berhasil ia pecahkan pada tahun 2012. Selain mampu bertahan selama 22 menit di air, Stig juga tercatat pernah berenang di kutub utara sejauh 72 meter.

5. Memakan kecoa dalam satu menit

Budidaya kecoak

Photo :
  • U-Report

Hewan menjijikan ini mungkin kerap kali kamu jumpai di rumah maupun kantor, tapi bisakah kamu bayangkan jika hewan ini ada di dalam tubuhmu? Tentu sangat menjijikan bukan. Lain halnya bagi seorang pria bernama Ken Edwards, ia berhasil mencatatkan namanya dalam buku rekor sebagai orang yang pernah melahap 36 kecoa selama 1 menit, dan gilanya dia merasakan dirinya seperti terbius saat memakan serangga itu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya