10 Istri yang Membakar Suaminya dan Alasannya Mengejutkan

Ilustrasi pasangan bertengkar.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Ada beberapa alasan mengapa seorang wanita akan membakar suaminya. Yang pertama dan kebanyakan terjadi karena hasrat untuk menguasai kekayaan atau uang sang suami.

Ternyata Ini Perbedaan Panggilan Bilqis ke Muhammad Fardhana dan Mantan Pacar Ayu Ting Ting

Jika Anda seorang pria, Anda dapat dengan mudah menghindari skenario ini dengan tetap miskin sepanjang hidup Anda.  Dengan begitu, istri Anda tidak akan pernah bisa mencintai Anda hanya karena uang Anda (Anda juga bisa saja tidak pernah menikah. Atau menjadi gay, atau dapat melihat masa depan, dan lain sebagainya).

Alasan kedua seorang wanita membakar suaminya adalah karena dia marah padanya, karena memiliki wanita lain dalam hidupnya tanpa sepengetahuannya. Ini tampaknya sangat adil. Dan alasan ketiga adalah bahwa dia benar-benar lelah menjadi pihak yang menerima kekerasan dan/atau kejahatan biadabnya, dan memutuskan sudah waktunya untuk mengeluarkan sebagian dari miliknya sendiri. 

Viral Kisah Pengantin Perempuan di Purwakarta Diberi Mahar Emas Palsu oleh Oknum Polisi

Mengingat banyaknya kekerasan dalam rumah tangga yang ditujukan pada perempuan oleh laki-laki, agak menarik dan tidak sedikit memuaskan untuk memikirkannya dengan cara lain sebagai pembalasan.

Ilustrasi dibakar hidup-hidup.

Photo :
  • tvOne
Seminggu Setelah Kepergian, Istri Babe Cabita Disebut Masih Sering Melamun

Namun juga ada alasan lain dan beberapa di antaranya mungkin tidak pernah kami mengerti, menjadi pria yang mungkin akan selalu terlalu miskin untuk membayar operasi ganti kelamin. Namun, dengan satu pengecualian gila, semua bagian dalam daftar ini termasuk dalam tiga kategori yang disebutkan di atas.

Nah berikut ini kami bagikan kisah 10  istri yang membakar suaminya dengan alasan yang cukup mengejutkan.

10. Michelle Houcks dan Api "Kebetulan"

Michelle dan Darrin Houcks dari Jackson County, Missouri, memutuskan untuk berpisah pada musim panas 1995. Ini jelas merupakan ide yang bagus karena mereka tidak dapat berada di rumah yang sama untuk waktu yang lama tanpa berusaha untuk saling membunuh. Nyonya Houcks akhirnya pindah.

Pada malam 28 Agustus, dia datang ke rumah untuk mengambil beberapa barang miliknya, dan menemukan wanita lain hadir. Ini membuatnya cukup terang sehingga Mr. Houcks harus merebut obeng dari salah satu tangannya dan gunting dari tangan yang lain.

Michelle kembali malam berikutnya di jalur perang. Dia tiba sebelum Mr. Houcks kembali dari kerja dan menunggunya di dapur. Yang, seperti yang kita semua tahu, adalah tempat terbaik untuk membakar suami. Dia menyiramnya dengan bensin dan, saat dia meraih lengannya dan mencoba membela diri, menyalakan korek api.

"Tidak sengaja" menjentikkan, dia kemudian mengklaim. (Tapi bagaimana Anda secara tidak sengaja menyalakan korek api?) Bagaimanapun, Darrin menderita luka bakar parah di sekitar setengah tubuhnya, dan Michelle dihukum karena penyerangan tingkat pertama.

9. Mary Attah, Istri Pendeta

Pada bulan Juli 2012, Mary Attah dan suaminya, Pendeta Darlington Attah, sedang menikmati malam yang indah di rumahnya di Effurun, Nigeria. Kemudian “dengan sok-sokan pada saat dia melakukan kesenangan seksual dengan suaminya,” seperti yang dikatakan oleh Nigerian Tribune – telepon berdering dan merusak segalanya.

Itu adalah nyonya pendeta, jadi wajar saja Nyonya Attah dilanda amarah suci dan tidak punya pilihan selain lari ke dapur untuk dua bahan: lada dan pisau. Mantan dia melemparkan ke wajah tuan untuk discombobulate dia; yang terakhir dia perkenalkan ke leher tuannya. Kemudian, hanya untuk ukuran yang baik, dia membakarnya saat dia mengeluarkan darah. Pendeta yang baik itu meninggal segera setelah itu di Rumah Sakit Pusat Warri.

Untuk kejahatannya karena tidak membunuh suaminya yang berselingkuh dengan cara yang lebih halus, Mary Attah dijatuhi hukuman mati dengan digantung oleh Pengadilan Tinggi Effurun Kehakiman Negara Bagian Delta pada tahun 2016. “Hukuman pengadilan ini atas Anda, Mary Attah, adalah mati dengan digantung di leher sampai mati,” kata Hakim EI Oritsejafor. “Dan semoga Tuhan mengasihani jiwamu.”

8. Margaret Rudin, Pembunuh Janda Hitam

Margaret Rudin, pembunuh Black Widow , dihukum pada tahun 1997 karena membunuh suaminya yang multijutawan, Ron. Dia hilang pada bulan Desember 1994, dan mayatnya yang dibakar ditemukan sebulan kemudian, dimasukkan ke dalam bagasi. Yah, sebagian besar dimasukkan ke dalam bagasi. Tengkorak aerasi muncul di jurang di dekatnya .

Margaret telah ditetapkan untuk mewarisi 60 persen harta milik Ron, jadi tentu saja orang-orang curiga. Tapi tidak ada cukup bukti bagi pihak berwenang untuk menjerat Margaret – sampai tahun 1996, ketika seorang penyelam menemukan Ruger .22 Ron yang sudah lama hilang di dasar Danau Mead dengan peredam terpasang.

Jaksa distrik dapat menggunakan bukti baru ini untuk mendakwa Margaret atas pembunuhan pada tahun berikutnya. Tapi saat itu, dia sudah lama pergi . Butuh 2 1/2 tahun bagi mereka untuk melacaknya, dan ketika mereka akhirnya menemukannya, dia bersembunyi dengan seorang pensiunan pemadam kebakaran di Massachusetts.

Margaret dihukum karena pembunuhan pada tahun 2001 dan menjalani hukumannya di Las Vegas Utara. Dia bersikeras tidak bersalah sejak awal, dan hingga hari ini menyangkal bertanggung jawab atas pembunuhan itu.

7. Tatanysha Hedman vs. Hubby dari Neraka

Kisah Tatanysha Hedman dan suaminya yang brengsek dibaca seperti kasus buku teks tentang seorang cabul yang mendapatkan apa yang pantas dia dapatkan. Di sini, penyimpangannya adalah penganiayaan anak, dan konsekuensi manis dan manisnya adalah dibakar oleh istri Anda sendiri.

Kurang lebih inilah yang terjadi pada tanggal 17 Juli 2014, pada Vincent Phillips, orang mengerikan yang mencabuli anak tirinya yang berusia 7 tahun – anak Hedman. Cukup bisa ditebak, Hedman melanjutkan untuk melepaskan api literal Tuhan ke atas Phillips saat dia tidur, menuangkan bensin ke kepala dan dada bagian atasnya dan kemudian menyalakannya dengan api.

Phillips terbangun di neraka tetapi entah bagaimana berhasil keluar dari apartemen mereka, kepalanya terbakar seperti Johnny Blaze , dan mengendarai Saturnus Hedman ke toko terdekat, di mana dia memohon bantuan dan kemudian pingsan di depan polisi.

Hedman kemudian mengatakan dia membakar Phillips karena menembaknya "terlalu baik" - dan kita hampir harus setuju dengan itu, tetapi sebenarnya ada satu tempat di mana Anda bisa menembak seorang penganiaya anak yang akan jauh lebih tidak menyenangkan daripada membakar. Plus, Anda masih bisa membuatnya terbakar sesudahnya.

Pada publikasi daftar ini, Hedman ditahan atas tuduhan penyerangan dan pembakaran, yang, oke, tentu saja. Phillips, bagaimanapun, menghadapi tuduhan pelecehan anak tingkat pertama . Penjara seharusnya menarik jika dia dihukum.

6. Rajini Narayan, Dongburner dari Down Under

Pada bulan Desember 2008, seorang wanita dari Adelaide, Australia mendapat perhatian internasional dengan membakar penis suaminya . Anda tahu, Satish Narayan, pemeran utama cerita ini, berselingkuh yang pasti tidak disetujui istrinya Rajini. Jadi Nyonya Narayan memutuskan untuk menunjukkan kepadanya bahwa dia serius.

Menunjukkan kepada seseorang di Adelaide bahwa Anda bermaksud bisnis tampaknya melibatkan minuman beralkohol dan korek api. Dan, dalam hal ini, penis seorang insinyur angkatan laut yang telah Anda nikahi selama 24 tahun. Satish, yang sedang tidur pada saat penyalaan, dengan cepat terbangun dan dengan cepat menjatuhkan botol minuman keras itu. Kesalahan ini memungkinkan api penis tumbuh menjadi api rumah penuh dan menyebabkan luka bakar di tiga perempat tubuh cheat yang tidak curiga.

Nyonya Narayan dilaporkan menyesal atas tindakannya segera dan mencoba menyelamatkan Satish dari iblis api yang dia panggil. “Hanya penisnya yang ingin saya bakar. Saya tidak bermaksud ini terjadi,” katanya. Tidak ada dadu; dia meninggal 20 hari kemudian dan ternyata itu adalah Natal untuk dikenang . Tapi bukankah semua Natal?

5. Lydia Echevarría, Aktris yang Memainkan Diri Pembunuhnya

Lydia Echevarría adalah seorang aktris terkenal Puerto Rico yang menikah dengan produser catatan Luis Vigoreaux pada tahun 1960. Keduanya menjadi pasangan selebritas di tahun 60-an dan 70-an – setidaknya sampai Januari 1983 ketika Luis ditemukan hangus terbakar di mobilnya .

Tahun sebelumnya, dia dikabarkan mulai berselingkuh dengan seorang model bernama Nydia Castillo. Pada tahun 1984 Echevarría didakwa dengan pembunuhan, dan pada tahun 1986 vonis dijatuhkan: bersalah. Hukuman: 208 tahun penjara.

Hukuman Echevarría secara kontroversial diringankan setelah 13 tahun dan dia diizinkan untuk kembali ke rumah, di mana dia tinggal di bawah jam malam. Dia kemudian muncul di beberapa acara TV dan drama, dan mendapatkan ini - pada satu titik dia benar-benar mengambil peran seorang wanita yang dihukum karena membunuh suaminya .

Echevarría mendalangi pembunuhan itu tetapi tidak melakukan bagian pembunuhan itu sendiri. Pembunuh sebenarnya adalah Francisco "Papo" Newmann dan David Lopez Watts, yang menculik Vigoreaux dan mengantarnya ke lokasi terpencil di luar San Juan. Di sana, mereka pergi ke kota dengan pemecah es dan besi ban, lalu mengunci Vigoreaux, masih hidup, di bagasi. Newmann membakar mobil, dan ketiga pria itu pergi, salah satunya ke alam baka.

4. Marilyn Plantz, Guru Sekolah 

Pada 26 Agustus 1988, setelah pulang dari shift malamnya di The Oklahoman , Jim Plantz ditendang darinya oleh dua anak berusia 18 tahun dengan tongkat bisbol. Salah satu penyerang adalah Clinton McKimble. Yang lainnya adalah William Bryson, yang terlibat asmara dengan istri Jim, Marilyn. Marilyn, yang telah mempekerjakan anak-anak itu untuk melakukan apa yang mereka lakukan, berada di ruangan lain bersama anak-anak itu pada saat penyerangan itu.

Mengapa mereka melakukan ini? Terutama untuk $300.000 atau lebih yang terkait dengan Jim dalam bentuk asuransi jiwa, di mana Marilyn menjadi penerima manfaat. Tetapi juga karena Jim adalah suami yang kasar dan Marilyn ingin dia, Anda tahu, menghilang secara tidak sengaja.

Bryson kemudian bersaksi bahwa Jim secara teratur memukuli istrinya. "Saya tidak punya alasan khusus mengapa saya membunuhnya," katanya. “Yang saya pikirkan saat saya memukulinya adalah setiap saat dia mendatangi saya dengan mata hitam dan menangis. Saya tidak suka itu.” Selanjutnya, Jim curiga dia akan mencoba menceraikannya, dan mengancam akan bunuh diri – dan dia – jika dia melakukannya.

Jadi, kembali ke serangan dan kecelakaan pada umumnya. Melihat bagaimana tubuh dipukuli sampai babak belur di rumah Anda sendiri tidak terlihat sangat kebetulan, Marilyn memutuskan anak laki-laki harus mengajak Jim jalan-jalan.

Beberapa sumber telah melaporkan bahwa Jim dipukul sampai mati , tetapi ini tidak sepenuhnya benar, karena Jim pasti masih hidup ketika Bryson dan McKimble memuatnya ke dalam pickupnya sendiri dan menuju ke tongkat di luar Kota Oklahoma. Di sana, di jalan pedesaan yang sepi, mereka membakar truk dengan Jim masih di dalamnya.

Situasi itu tampak sedikit lebih kebetulan, tetapi itu tidak benar-benar membodohi penyelidik mana pun. Ketiga konspirator dengan cepat ditangkap. McKimble akhirnya bersaksi melawan Bryson dan Plantz untuk hukuman seumur hidup. Bryson dieksekusi dengan suntikan mematikan pada Juni 2000, dan Plantz mengikuti dengan cara yang sama pada Mei berikutnya.

Untuk apa nilainya, Marilyn adalah seorang guru sekolah minggu. Selalu ingat untuk melakukan penelitian latar belakang Anda, anak-anak.

3. Napalm Buatan Rumah Kiranjit Ahluwalia

Pada tahun 1989, Kiranjit Ahluwalia membunuh suaminya yang kejam dan kejam, Deepak, yang sering memukul, menyiksa, dan memperkosanya. Setelah 10 tahun menderita keberadaannya, dia akhirnya membentak dan membakarnya dengan campuran soda api dan bensin saat dia tidur. Dia menyerah pada luka bakarnya beberapa hari kemudian.

Omong-omong, soda api yang dicampur dengan bensin pada dasarnya adalah napalm. Kiranjit benar-benar menidurkan suaminya sampai mati. Kiranjit dengan cepat dihukum karena pembunuhan dan dijatuhi hukuman penjara seumur hidup.

Namun, pada tahun 1992 hukumannya dibatalkan di tingkat banding, berkat upaya organisasi Southall Black Sisters . Kisahnya kemudian menginspirasi sebuah film, Provoked , dan kasusnya membantu mengubah undang-undang tentang kekerasan dalam rumah tangga dan wanita yang dianiaya di Inggris.

Dia bahkan memenangkan penghargaan pada tahun 2001, dan menulis otobiografi yang sejauh ini telah ditinjau oleh total tiga orang rendahan di Amazon .

2. Wanita Cina Tak Dikenal

Kami sekarang beralih ke salah satu entri yang paling mengganggu dalam daftar ini – seorang wanita Cina yang dipaksa untuk membakar suaminya . Pada bulan April 1942, pasukan Amerika meluncurkan Serangan Doolittle ke Jepang sebagai pembalasan atas Pearl Harbor.

Penerbangan dari USS Hornet adalah perjalanan satu arah; banyak pilot yang terlibat dalam serangan itu mendarat dengan selamat di wilayah bebas China yang bersahabat, di mana mereka diberi bantuan oleh penduduk desa dan misionaris China.

Tentara Kekaisaran merespons dengan tanpa ampun menyerang Cina dalam salah satu kampanye militer paling biadab yang pernah tercatat. Lomba peluru. Perang bakteriologis. Penjarahan dan kekacauan tingkat tertinggi. Benar-benar tidak perlu mengulang semua detail; hanya tahu ada alasan buku sejarah sekarang memiliki entri yang disebut Pemerkosaan Nanking (hanya contoh kecil dari pembantaian ini digambarkan di atas).

1. Francine Hughes dan Tempat Tidur yang Terbakar

Kisah Francine Hughes adalah kisah keputusasaan. Itu juga memainkan peran yang berpengaruh dalam membentuk kesadaran dan pengobatan kekerasan dalam rumah tangga di Amerika Serikat. Pada tahun 1977, Francine mengalami satu pukulan terakhir dari suaminya, James “Mickey” Hughes, dan langsung pergi ke garasi untuk mengambil bensin.

Dia kembali ke kamar tidur mereka dan membakar tempat tidur saat dia di dalamnya, pingsan karena mabuk. Kemudian, dengan anak-anaknya di dalam mobil, dia pergi ke kantor polisi dan mengaku.

Itu adalah tindakan yang kurang ajar dan menakutkan, tapi itu tidak muncul begitu saja. Seperti banyak kisah perempuan mengarahkan kekerasan pada laki-laki, yang satu ini didorong oleh kekerasan dalam rumah tangga bertahun-tahun yang benar-benar menghancurkan seorang gadis tanpa tempat untuk berpaling.

Orang-orang sudah tahu tentang pelecehan itu sejak lama. Tetangganya tahu; teman-teman tahu. Polisi juga. Tapi tidak ada yang membantunya. Orang-orang menutup mata dan menerima pelecehan itu sebagai suatu hal. Jadi, akhirnya, Francine mengambil tindakan sendiri, dan sisanya adalah sejarah.

Nyonya Hughes akhirnya dibebaskan, yang pada saat itu tidak pernah terdengar dalam situasi yang melibatkan pembunuhan berencana. Pengacaranya dengan cerdik membangun kasusnya dengan alasan kegilaan sementara, dan itu berhasil.

Itu adalah salah satu kasus pertama yang melibatkan apa yang sekarang dikenal sebagai pertahanan wanita babak belur atau sindrom wanita babak belur. Kisah Francine menghasilkan sebuah buku tahun 1980 oleh Faith McNulty, The Burning Bed , dan sebuah film tahun 1984 dengan nama yang sama yang dibintangi oleh Farrah Fawcett.

Sayangnya, ada twist ironis dan benar-benar sakit untuk cerita ini. Film ini membuat seorang pria merasa sedikit ketakutan, dan setelah melihatnya, dia pergi jauh dan membakar istrinya yang terasing.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya