Memulai Rumah Tangga, Perabot Elektronik Ini Jadi Kebutuhan Penting

Ilustrasi warna pastel pada dekorasi rumah.
Ilustrasi warna pastel pada dekorasi rumah.
Sumber :
  • rumahku.com

VIVA Lifestyle – Pernikahan merupakan momen yang sangat spesial bagi setiap pasangan, dimana dua individu akan memasuki jenjang kehidupan yang baru dan hidup bersama-sama dalam satu rumah. Sebagian besar pasangan baru memulai segalanya dari nol, termasuk peralatan memasak.

Salah satu diantaranya adalah mengisi tempat tinggal yang akan dihuni dengan perabotan atau peralatan untuk melengkapi rumah tersebut.

Rasa bingung hingga kewalahan sering dihadapi oleh pasangan yang baru menikah, seperti memikirkan barang apa saja yang harus mereka miliki atau menjadi prioritas untuk dibeli di awal. 

Untuk mengatasi hal tersebut, pengantin baru dapat mulai membuat daftar kebutuhan barang elektronik dari yang paling penting hingga barang elektronik pelengkap.

Presiden Direktur PT Philips DA Indonesia Commercial, Danny H. Hadhyan mengatakan, Philips sebagai perusahaan yang telah menjadi perintis dalam hal barang-barang elektronik rumah tangga, sangat senang diberikan kesempatan untuk ikut dalam Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale. 

"Melalui kampanye ini, Philips akan menghadirkan berbagai varian alat elektronik rumah tangga unggulan yang mampu membantu menyelesaikan kebutuhan rumah tangga lebih efektif serta dapat meningkatkan produktivitas pengguna sehari - hari, tak terkecuali bagi para pengantin baru," tuturnya dalam keterangan persnya.

Bagi kalian yang merupakan pengantin baru, tidak perlu bingung ketika mulai membuat catatan kebutuhan barang elektronik rumah tangga yang lengkap, simak beberapa rekomendasi produk elektronik esensial yang harus dimiliki bagi pengantin baru berikut ini: