10 Superhero Tercantik di Dunia

Supergirl
Supergirl
Sumber :
  • espinof

VIVA Lifestyle – Superhero merupakan karakter fiksi yang "memiliki daya luar biasa untuk menerapkan tingkah laku yang dibuat hebat untuk kebutuhan umum". Superhero memiliki kemampuan atau kesaktian di atas rata-rata manusia, memakai pakaian yang khas dan mencolok serta nama yang khas, dan digambarkan sebagai penolong untuk yang lemah dalam membasmi kejahatan. Melansir dari Heroic Hollywood, berikut daftar superhero tercantik di dunia.

1. Death

Siapa lagi yang bisa memimpin daftar ini jika bukan “Kematian” itu sendiri? Kematian muncul bersamaan dengan bentuk kehidupan pertama di alam semesta. Tugas utamanya adalah menjadi perwujudan akhir sampai makhluk hidup terakhir mati. Setelah itu, “Kematian” akhirnya akan diizinkan untuk beristirahat, dan misinya akan berakhir. Kematian tidak sering muncul di komik, dan memang jarang di depan umum, tapi jangan lupa bahwa dia selalu ada di sekitar.

2. Stardust

Nama aslinya adalah Lambda-Zero, dan dia menjadi pewarta Galactus segera setelah Silver Surfer. Ngomong-ngomong, dia utusan yang cukup baik, terus-menerus menemukan dunia baru yang bisa ditelan tuannya. Secara umum, Stardust adalah orang yang agak kontroversial. Dia bukan penjahat tapi sangat setia pada Galactus dan menganggap mati dari tangannya sebagai suatu kehormatan. Selama perang pemusnahan, Thanos membunuhnya, tapi dia bisa kembali.

3. Nova

Frankie berusia 14 tahun ketika dia mendapatkan kekuatannya. Itu terjadi karena bahan kimia yang tidak sengaja tumpah padanya. Frankie bisa menyalakan dirinya sesuka hati. Ayahnya tidak terlalu senang dengan itu, jadi dia membuat alat yang menghalangi kemampuan putrinya, dan dia dihipnotis untuk membuatnya melupakan kekuatannya dan takut api.