Catat Ladies, Aroma Ini Bikin Pria Makin Kepincut

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • Freepik/lookstudio

VIVA Lifestyle – Aroma tubuh kerap menjadi acuan dalam ketertarikan seseorang. Hal itu terbukti dalam sebuah penelitian, di mana indera penciuman kita cukup berperan dalam sisi romansa dan keintiman bersama pasangan.

Pengakuan Pembunuh Wanita Open BO yang Ditemukan Tewas di Pulau Pari

Meski telah tampil menarik, namun tambahan aroma tubuh yang menyenangkan tentu akan membuat pasangan kian terobsesi dengan kita. Menurut Alan Hirsch, M.D., dari Smell and Taste Treatment and Research Foundation di Chicago, bahwa aroma tertentu disukai pria dan wanita terhadap pasangannya.

Salah satu hasil dalam penelitiannya menemukan bahwa pria sangat tertarik pada aroma bunga manis, yang menempati peringkat tinggi dibandingkan dengan aroma lainnya. Wewangian lain yang terkenal dan populer yang membuat pria terangsang adalah aroma jeruk manis yang segar. Sebaliknya, aroma yang mengingatkan pada cokelat dan bedak bayi tidak memiliki kaitan yang baik.

Remaja Perempuan 16 Tahun Ditemukan Tewas Usai Ngamar Bareng 2 Pria di Hotel Jaksel

Sementara itu, ada penelitian dan artikel yang menunjukkan bahwa wanita merespons dengan baik nada vetiver yakni aroma kayu dan bersahaja. Senyawa kimia hedione juga telah ditemukan untuk merangsang area tertentu dari otak wanita yang bertanggung jawab untuk melepaskan hormon seks.

Ilustrasi parfum.

Photo :
  • Pexels
Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Terkait dengan itu, Buttonscarves Beauty, bagian dari Buttonscarves yang menaungi ragam produk kecantikan, kembali hadirkan produk Eau De Parfum dengan dua varian baru, yaitu Cairo dan Venice. Hadirnya aroma baru ini juga sebagai jawaban dari antusiasme para BSLady, pelanggan setia Buttonscarves, yang telah menyambut hangat kehadiran empat aroma Eau De Parfum terdahulu untuk melengkapi penampilan secara keseluruhan serta menjadi lebih percaya diri dalam berbagai kesempatan. 

“Dua varian parfum baru dari Buttonscarves Beauty memiliki wangi khas dengan impresi yang elegan sehingga dapat membuat penggunanya seperti seorang Lady Boss, sosok perempuan hebat yang suka bertualang dan percaya diri. Sesuai dengan namanya, kedua varian parfum ini juga terinspirasi dari kota Cairo & Venice. It’s amazing how one spritz can bring you to another part of the world”, ujar Allyssa Hawadi selaku Vice President of Public Relations dari Buttonscarves Beauty. 

Memiliki keharuman yang mampu bertahan selama 12 jam, dua produk eau de parfum dari Buttonscarves Beauty ini memiliki keunikan dalam semua aromanya yang terinspirasi dari bahan-bahan alami. Dengan perpaduan Pink Peppercorn, Marine, Magnolia sebagai top notes, Rose, Jasmine/White Florals sebagai middle notes dan Patchouli, Vanilla dan Musk sebagai base notes, membuat Cairo memiliki karakteristik berani, elegan dan misterius. 

Sementara untuk Venice, dengan wangi bunga yang sangat intens namun tetap memberikan kesan manis dengan sedikit beraroma kayu dan ‘musk’ memiliki karakteristik feminin, elegan dan romantis, karena memiliki Mandarin Ylang dan White Flowers sebagai top notes, Plum, Wood dan Lactonic sebagai middle notes dan Sandalwood, Vanilla, Musk sebagai base notes.

Ilustrasi parfum.

Photo :
  • Pixabay/Lolame

Eau de Parfum dari Buttonscarves Beauty di-develop dengan proses terbaik karena telah diuji secara dermatologis dan mengandung essential oils yang sudah memenuhi standar International Fragrance Association (IFRA) dan juga Material Safety Data Sheet (MSDS). Semua bahan-bahan alami nabati, yaitu essential oil, juga tidak diujicobakan kepada hewan, menjadikan produk ini cruelty free. Selain itu, Eau de Parfum dari Buttonscarves Beauty juga telah terdaftar secara resmi di BPOM.

Eau de Parfum dari Buttonscarves Beauty resmi diluncurkan pada 1 Juli 2022 dan bisa didapatkan di website, aplikasi dan toko resmi dari Buttonscarves. Selain itu, untuk menunjang pengalaman BSLady dalam memilih aroma parfum sesuai dengan selera pribadi, Buttonscarves Beauty juga menyelenggarakan exhibition di Ashta District 8 - Ground Floor, Jakarta, mulai tanggal 1 Juli 2022 hingga 24 Juli 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya