Catat Ladies, Aroma Ini Bikin Pria Makin Kepincut

Ilustrasi pasangan.
Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • Freepik/lookstudio

VIVA Lifestyle – Aroma tubuh kerap menjadi acuan dalam ketertarikan seseorang. Hal itu terbukti dalam sebuah penelitian, di mana indera penciuman kita cukup berperan dalam sisi romansa dan keintiman bersama pasangan.

Meski telah tampil menarik, namun tambahan aroma tubuh yang menyenangkan tentu akan membuat pasangan kian terobsesi dengan kita. Menurut Alan Hirsch, M.D., dari Smell and Taste Treatment and Research Foundation di Chicago, bahwa aroma tertentu disukai pria dan wanita terhadap pasangannya.

Salah satu hasil dalam penelitiannya menemukan bahwa pria sangat tertarik pada aroma bunga manis, yang menempati peringkat tinggi dibandingkan dengan aroma lainnya. Wewangian lain yang terkenal dan populer yang membuat pria terangsang adalah aroma jeruk manis yang segar. Sebaliknya, aroma yang mengingatkan pada cokelat dan bedak bayi tidak memiliki kaitan yang baik.

Sementara itu, ada penelitian dan artikel yang menunjukkan bahwa wanita merespons dengan baik nada vetiver yakni aroma kayu dan bersahaja. Senyawa kimia hedione juga telah ditemukan untuk merangsang area tertentu dari otak wanita yang bertanggung jawab untuk melepaskan hormon seks.

Ilustrasi parfum.

Ilustrasi parfum.

Photo :
  • Pexels

Terkait dengan itu, Buttonscarves Beauty, bagian dari Buttonscarves yang menaungi ragam produk kecantikan, kembali hadirkan produk Eau De Parfum dengan dua varian baru, yaitu Cairo dan Venice. Hadirnya aroma baru ini juga sebagai jawaban dari antusiasme para BSLady, pelanggan setia Buttonscarves, yang telah menyambut hangat kehadiran empat aroma Eau De Parfum terdahulu untuk melengkapi penampilan secara keseluruhan serta menjadi lebih percaya diri dalam berbagai kesempatan. 

“Dua varian parfum baru dari Buttonscarves Beauty memiliki wangi khas dengan impresi yang elegan sehingga dapat membuat penggunanya seperti seorang Lady Boss, sosok perempuan hebat yang suka bertualang dan percaya diri. Sesuai dengan namanya, kedua varian parfum ini juga terinspirasi dari kota Cairo & Venice. It’s amazing how one spritz can bring you to another part of the world”, ujar Allyssa Hawadi selaku Vice President of Public Relations dari Buttonscarves Beauty.