Gak Cuma Sekali, 4 Zodiak Ini Selingkuh Berkali-kali dari Pasangan

Ilustrasi selingkuh.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Lifestyle – Orang yang sengaja berselingkuh biasanya akan melakukannya lebih dari satu kali, baik dengan orang yang sama atau dengan beberapa pasangan yang berbeda. 

Ramalan Zodiak Senin 22 April 2024, Virgo Dapat Perhatian dari Orang Asing

Tentu saja, setiap orang memiliki definisi sendiri-sendiri tentang selingkuh dan ada banyak sekali perilaku berbeda yang dapat diklasifikasikan sebagai perselingkuhan. 

Namun, selain faktor psikologis, astrologi meramalkan, perilaku orang-orang yang berselingkuh juga turut memengaruhi. Berikut 4 zodiak yang punya kecenderungan untuk selingkuh berkali-kali pada pasangannya, dilansir Pinkvilla, Minggu 7 Juli 2022. Jangan ditiru, ya!

Ramalan Zodiak Sabtu 20 April 2024, Sagitarius: Hati-hati dengan Teman Dekat

Aries
Aries bersemangat dan intens, tapi mereka agak sembrono. Mereka suka berbohong tanpa mempertimbangkan konsekuensinya. Jika mereka memerhatikan seseorang, Aries akan menggodanya, bahkan menipu hubungannya untuk memenangkan hati yang baru. 

Zodiak Aries

Photo :
  • pixabay
Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Begitulah cara Aries yang tergesa-gesa dan tidak dapat dipercaya. Dan jika mereka benar-benar menyukai seseorang, mereka bisa saja menipu hubungan yang sudah lama terjalin berkali-kali. 

Libra
Libra biasanya berselingkuh untuk mendapatkan apa yang mereka tidak dapatkan dari pasangannya. Karena mereka senang menyelesaikan perselisihan, Libra bisa menjadi pembohong yang andal. 

Orang-orang ini terampil menjaga interaksi dan percakapan tetap ringan. Meskipun berada dalam hubungan yang serius, Libra memiliki sifat genit yang besar, sehingga kerap berulang kali menipu pasangannya. 

Gemini
Sifat impulsif Gemini dan kepribadiannya yang lapang, mungkin menggoda mereka untuk mengembara dan bereksperimen. Tetapi, mereka juga berjuang dengan komitmen, namun menjadi jauh dari pasangannya. 

Zodiak Gemini

Photo :
  • pixabay

Gemini suka mengambil berbagai pilihan yang tersedia karena mereka cenderung ragu-ragu. Sifatnya itu membuat para pemilik zodiak ini sangat dinamis, murung dan lebih mudah berubah hingga mereka tidak akan ragu untuk mengakhiri hubungan jika ketahuan selingkuh. 

Capricorn
Ada 'pembuat onar yang menyenangkan' di dalam diri setiap Capricorn. Para pemilik zodiak ini lebih rentan untuk menipu seseorang. Mereka memang berjuang dengan komitmen romantis jangka panjang. Namun, karena bakat Capricorn pintar menjaga rahasia, mereka tidak gampang untuk ketahuan selingkuh karena mereka pandai mengisolasi hubungannya. 

Capricorn menipu pasangannya berkali-kali karena mereka memiliki keyakinan pada kemampuannya yang bisa mencegah pasangannya untuk curiga. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya