Zodiak Gemar Selingkuh Berkali-kali, Tips Pakai Sunscreen untuk Pemula

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • pixabay

VIVA Lifestyle – Berbagai berita dari kanal Lifestyle VIVA menarik perhatian pembaca sepanjang hari Minggu, 3 Juli 2022. Mulai dari zodiak gemar selingkuh berkali-kali hingga tips memakai sunscreen untuk pemula.

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Berikut ini daftar lima berita Lifestyle terpopuler edisi kemarin.

1. Gak Cuma Sekali, 4 Zodiak Ini Selingkuh Berkali-kali dari Pasangan

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Ilustrasi selingkuh.

Photo :
  • Pixabay

Orang yang sengaja berselingkuh biasanya akan melakukannya lebih dari satu kali, baik dengan orang yang sama atau dengan beberapa pasangan yang berbeda.  

4 Zodiak Ini Disebut Paling Jago di Ranjang

Tentu saja, setiap orang memiliki definisi sendiri-sendiri tentang selingkuh dan ada banyak sekali perilaku berbeda yang dapat diklasifikasikan sebagai perselingkuhan.

Baca selengkapnya di sini

2. Atasi Diabetes, Minum Teh Ini Turunkan Gula Darah Segera Setelah Makan

Ilustrasi tes diabetes.

Photo :
  • Pixabay

Diabetes tipe 2 mengirimkan sinyal yang jelas bahwa tubuh tidak memproses insulin dengan benar. Insulin adalah hormon yang bertanggungjawab untuk mengatur gula darah, yaitu jenis gula utama yang ditemukan dalam darah.

Dari mekanisme tersebut, kadar gula darah bisa naik ke tingkat yang berbahaya. Untungnya, tubuh memiliki penyangga penting, salah satunya membuat keputusan diet yang sehat dan masuk akal. 

Baca selengkapnya di sini.

3.Tips Gunakan Sunscreen Untuk Pemula, Ini Kata Dokter

Yoan Clara Teken (kiri), Mr. Jeong Dong Seog, Apt., Irma Maelani

Photo :
  • Dok.PR Celebon

Sunscreen merupakan produk perawatan kulit yang dapat digunakan melindunginya dari sinar UV. Untuk pemilihan produk juga harus diperhatikan agar kulit terjaga dan sehat. 

Kini tak hanya perempuan saja yang memperhatikan kesehatan kulit. Para pria kini juga turut memperhatikan kesehatan kulitnya demi tampil bersinar dan percaya diri.

Baca selengkapnya di sini.

4. Pemakaian Sunscreen Untuk Ibu Hamil, Amankah?

Yoan Clara Teken (kedua dari kiri), MR. Jeong Dong, Apr., Irma Maelani

Photo :
  • Viva/Agus Setiawan

Pemakaian sunscreen memang sangat diperlukan untuk kesehatan kulit. Tak hanya perempuan, rupanya seorang pria juga kini mementingkan penampilan kulit yang sehat. 

Meski sunscreen digunakan untuk melindungi kulit dari sinar matahari, namun tak semua sunscreen bisa digunakan oleh semua kalangan. Terlebih bagi ibu hamil atau ibu menyusui.

Baca selengkapnya di sini.

5. Padang Savana Semarang Disebut Mirip Afrika, Cocok Buat Healing

Padang savana di Semarang.

Photo :
  • VIVA/Teguh Joko Sutrisno.

Wilayah Kota Semarang terdiri dua bagian. Yaitu Semarang bawah yang datar hingga ke pesisir, dan Semarang atas yang berbukit-bukit. Salah satu yang cukup menarik dan serasa bukan di Semarang adalah kawasan perbukitan Tembalang. Tepatnya di sebelah timur kampus Undip. 

Di situ ada sebuah area perbukitan dekat tempat latihan militer TNI. Bukit yang bergunduk-gunduk tersebut ditumbuhi rumput yang cukup luas. Bagusnya, rumputnya tidak pernah tumbuh liar dan seolah dicukur rutin dengan pemotong rumput.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya