8 Kata Bahasa Indonesia yang Ada di dalam Film Minions Terbaru

Film Minions 2 segera tayang di bioskop Indonesia
Sumber :
  • Flickering Myth

VIVA Lifestyle – Film animasi Minions: The Rise of Gru baru saja tayang di bioskop pada Rabu 29 Juni 2022. Sekuel kedua dari film Minions pertama yang rilis pada tahun 2015 lalu ini begitu ditunggu-tunggu setelah cukup lama tertunda. 

Perjalanan Hidup Babe Cabita yang Meninggal Dunia di Usia 34 Tahun

Ternyata dalam film animasi yang sukses ini terselip beberapa kata dari bahasa Indonesia di film Minions terbaru yang diucapkan oleh para minions. Apa saja kata dari bahasa Indonesia yang terdapat di dalam film Minions: The Rise of Gru? Berikut ini sejumlah kata dari bahasa Indonesia di film Minions yang dirangkum dari unggahan akun TikTok @animexmeme09 yang dikutip VIVA pada Senin, 4 Juli 2022. 

Kata bahasa Indonesia di film Minions: The Rise of Gru

7 Rekomendasi Film Menarik untuk Temani Liburan Kamu

minions 1

Photo :
  • flickr

1. Kata 'Kemari': kata ini diucapkan dalam adegan saat para minion sedang terdampar di pinggir jalan tol di Amerika. Seorang minion memanggil temannya yang bernama Stuart untuk mendatanginya. Di saat yang bersamaan ada seorang musisi yang mencari kendaraan untuk menumpang ke New York.

Mengungkap Misteri Kelahiran Damien dalam Film The First Omen

2. Kata 'Cepatlah': kata ini diucapkan dua kali dalam film, pertama saat minion sedang berada berada di kamar duka dan kedua saat minion berada di bawah selokan air sebelum mereka menaiki tangga untuk naik ke atas. 

3. Kata ‘Pisah-pisah': kata ini diucapkan saat berada di dalam gorong-gorong selokan air sambil membawa obor api.

4. Kata 'Spidol': kata ini diucapkan saat salah satu minion mengganti tulisan di sebuah karangan bunga menjadi “Scarlet”. 

5. Kata 'Terima kasih': kata ini diucapkan saat salah satu minion mendapatkan sebuah hadiah dari seorang ratu. 

6. Kata 'Paduka Raja': kata ini diucapkan saat seorang pemandu menanyakan kepada salah satu minion siapa sosok yang ada dalam foto yang dipajang (Ratu Elizabeth). Setelah itu minion menjawab bahwa itu adalah Paduka Raja. 

7. Kata 'Ukulele': kata ini diucapkan saat seorang minion melihat sebuah gitar listrik yang disebutnya sebagai mega ukulele atau ukulele yang ukurannya besar. 

8.Kata 'Nasi goreng kecap manis': kata ini diucapkan di kamar Gru kecil saat salah satu minion tidak bisa tidur. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya