Simak, 7 Kota Ini Ternyata Penghasil Pria Ganteng Indonesia

Nicholas Saputra.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

VIVA Lifestyle – Dari banyaknya kota di Indonesia, ternyata ada kota yang mendapat julukan penghasil pria-pria ganteng Indonesia loh.

Amanda Manopo Bongkar Kriteria Calon Pacar, Warganet: Mirip Arya Saloka

Tentu saja ketampanan pria setiap daerah memiliki ciri khasnya masing-masing. Indonesia yang memiliki beragam suku dan budaya serta sejarahnya yang panjang, menjadikan salah satu ketampanan pria-pria di Indonesia memang berbeda-beda.

Meskipun setiap daerah memiliki ketampanannya sendiri, namun ada beberapa kota yang dikenal banyak orang penghasil pria tampan. Penasaran kota mana saja? berikut Viva berikan ulasan kota penghasil pria ganteng di Indonesia.

5 Cara Hadapi Cowok Red Flag, Jangan Sampai Terperdaya!

1. Jakarta

Nicholas Saputra

Photo :
  • VIVA/ Wahyu Firmansyah
Kocak, Bule Barbie Ngaku Takut Sama Cowok Indonesia: Banyak Buaya Tahu!

Ya pada dasarnya sih, cowok Jakarta memang sudah ganteng dari sananya, ditambah dengan kepintaran yang bercampur dengan pakaian trendi semakin keluarlah aura gantengnya.

Apalagi sekarang kan mulai bermunculan salon-salon khusus pria serta klinik kecantikan yang makin menjamur, cowok di Jakarta juga jadi nggak malu-malu lagi untuk melakukan perawatan tubuh dan wajah dimanapun.

2. Denpasar

Arya Saloka

Photo :
  • IG @arya.saloka

Kota Denpasar disebut sebagai kota penghasil pria tampan di Indonesia. Pria Denpasar memang dikenal  sebagai pria yang jago selancar, berbadan atletis dan cinta atas kebudayaannya.

Tak hanya itu, penampilan pria Denpasar juga sukses bikin wanita-wanita bertekuk lutut dihadapnnya. Faktor-faktor tersebutlah yang bikin Kota Denpasar masuk dalam daftar kota penghasil pria tampan di Indonesia.

3. Medan

Choky Sitohang

Photo :
  • Instagram Choky Sitohang

Seperti ada yang kurang rasanya kalau nggak memasukkan kota Medan dalam daftar kota penghasil pria-pria ganteng di Indonesia.

Alasannya jelas, Medan memang kota segudang lelaki impian! Tidak cuma ketampanan fisiknya, kepribadian yang baik serta etos kerja yang tinggi, pria-pria medan juga terkenal berani dan memiliki suara yang merdu, dijamin bikin cewek-cewek klepek-klepek ketika bertemu.

4. Banda Aceh

Teuku Wisnu

Photo :
  • Instagram @teukuwisnu

Ini ganteng bukan sembarang ganteng nih, Kota Banda Aceh terkenal sebagai kota penghasil cowok ganteng dengan memiliki ilmu agama yang sangat kuat.

Sopan dan berwibawa jadi nilai plus, pria-pria di kota ini, kalau kamu sampai punya pasangan cowok dari Kota Banda Aceh. Nggak bakalan nyesal dunia dan akhirat, serius!

5. Ambon

Glenn Fredly

Photo :

Ini nih juaranya kota penghasil cowok-cowok ganteng di Indonesia. Tidak heran kan juga, ibu kota provinsi Maluku ini disebut dengan panggilan “Ambon manise”.

Pria-pria nya sih bukan yang ganteng banget sih, tapi manis! Dan yang namanya manis, nggak akan pernah lekang oleh waktu.

6. Bandung

Raffi Ahmad.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

Sebelas dua belas seperti Jakarta, Bandung yang selama ini disebut sebagai Kota dengan julukan Paris van Java ini memang terkenal sebagai surganya produk pakaian.

Tidak cuma cewek, pria di kota ini  juga pintar nge-mix and match penampilannya. Tidak heran kan, kalau penampilan pria-pria Bandung itu selalu kece-kece dan Pantesan saja sih, disebut sebagai kota penghasil cowok ganteng.

7. Yogyakarta

Aksi vokalis Sheila on 7, Duta di lapangan sepakbola

Photo :
  • instagram.com/pakduta/

Jogja itu istimewa! Saking istimewanya, kota ini punya banyak banget julukan. Dari mulai kota budaya, kota batik, kota gudeg, kota bakpia, kota seni, dan juga kota penghasil pria-pria  ganteng.

Jogja terkenal dengan pria-pria ganteng dengan sifat lembut, ramah, sopan, serta berwibawa.

Bagaimana? Apakah kamu tertarik menjalin hubungan dengan pria-pria dari kota yang telah disebutkan atau membuktikan dengan datang ke kota-kota tersebut untuk membuktikan pria-pria ganteng di sana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya