Egois dan Gak Peduli Perasaan, 4 Zodiak Ini Dikenal Berhati Es

Ilustrasi wanita/rambut berwarna/cat rambut.
Sumber :
  • Freepik/drobotdean

VIVA Lifestyle – Setiap orang memiliki cara sendiri untuk menghadapi pergolakan emosional. Beberapa mungkin menangis dengan suara keras, sementara yang lain hanya berani menangis di balik balik selimut, dan ada juga yang acuh terkait hal-hal emosional yang datang kepada mereka. 

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

Orang-orang seperti itu sudah melatih pikirannya bagaimana harus menafsirkan hal-hal yang berkaitan dengan perasaan dan tetap dingin secara psikologis serta tidak responsif terhadap kekacauan apa pun. 

Orang-orang ini sangat rendah dalam hal kecerdasan emosional dan mereka benar-benar memotong kata simpati dari kamus mereka. Menurut astrologi, ada empat zodiak yang berhati es. Berikut ulasannya dilansir Pinkvilla, Kamis 7 Juli 2022. 

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Sagitarius
Sagitarius berjiwa terbuka yang suka berkelana tanpa batas. Dan itulah alasan mengapa mereka selalu menjaga sisi sensitif mereka. 

Zodiak Sagitarius

Photo :
  • pixabay
Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Orang-orang ini tidak menginginkan keterikatan apa pun pada tempat, benda, dan orang-orang yang menjerat mereka ke dalam benang kasih sayang, karena mereka terlalu egois dan hanya ingin fokus pada hasrat dan ambisi mereka. 

Aquarius
Seorang Aquarius tidak konvensional, tak terkendali dan berhati liar. Orang dengan tanda zodiak ini sangat berbakat dan menggunakan pemikiran logis mereka untuk menyelesaikan semua kesengsaraan hidup yang mereka alami. 

Para pemilik zodiak ini benar-benar menghilangkan sisi emosionalnya dan menjauh dari cerita-cerita yang memiliki beban emosional yang bisa terkait dengan mereka, karena Aquarius akan merasa sangat tidak nyaman mendengar cerita yang menyakitkan. 

Virgo
Virgo analitis, kuat dan keras. Mereka tidak suka jika ada seseorang yang mengendalikannya. Karena itu, mereka melatih pikirannya untuk mengontrol diri. Para pemilik zodiak ini merencanakan bahkan untuk hal-hal terkecil untuk hanya fokus pada karier, tujuan dan ambisi mereka. Itulah sebabnya mereka selalu tetap terorganisir dan konkret. 

Zodiak Taurus

Photo :
  • pixabay

Taurus
Taurus tidak suka ketika ada seseorang yang menghalangi jalannya. Mereka kuat dan keras kepala serta menyukai hal-hal yang harus dilakukan dengan cara tertentu. 

Taurus tidak ingin merenungkan perspektif siapa pun dan tetap kaku. Karena mereka ambisius dan materialistis, orang-orang ini tidak memiliki cukup waktu untuk berurusan dengan perasaan siapa pun dan bisa dengan cepat beralih dari seseorang yang menghalangi pencapaian mereka. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya