Menelisik 5 Mitos Agartha, Kerajaan yang Ada Di Dalam Perut Bumi

Agartha Kota di dalam perut Bumi
Sumber :

VIVA Lifestyle – Mitos Agartha, apakah ada bukti peradaban yang menyimpan kehidupan di bawah permukaan bumi atau hanya terdapat massa padat besi dan nikel yang panas di dalamnya?

Mitos Seputar Gerhana Matahari Total, Hanya 1 yang Benar

Ternyata, masih banyak yang harus ditemukan tentang planet bumi kita dan segila kedengarannya. Terdapat sebuah teori yang luar biasa tentang Bumi kita. Kehidupan yang ada di dalam rongga bumi dan memiliki sebuah kota bernama Agartha yang berada jauh di dalam sana.

Menelisik lebih lanjut, Viva kali ini mengulas Kota Agartja yang dipercayai ada di dalam perut bumi sebagai berikut.

Mitos dan Fakta Mengenai Rambut: Uban, Stres dan Genetik

Apa itu Agartha?

Agartha Kota di dalam perut Bumi

Photo :
Mitos atau Fakta: Makan Malam Sebelum Tidur Bikin Gemuk?

Agartha adalah kota legendaris yang diketahui berada jauh di dalam perut planet kita. Juga dikenal dengan nama Agartta, Agharti atau Agarta, sering dikaitkan dengan Shambhala (kerajaan mitos, disebutkan dalam berbagai teks kuno seperti Wisnu Purana, yang menyatakannya sebagai tempat kelahiran Kalki) sebagai ibu kota Agartha.

Umat Hindu mengenal Shambhala sebagai Aryavartha (tanah orang-orang yang berharga, tanah Veda) dan juga disebut sebagai Tanah Para Dewa yang Hidup, Tanah Terlarang, Tanah Air Putih dan Tanah Api Hidup.

Pintu masuk Agartha

Rupanya, ada beberapa pintu masuk ke kota bawah tanah Agartha ini, beberapa di antaranya adalah sumur energi, seperti sumur energi termasuk Gua Kentucky Mammoth, di AS, segitiga Bermuda yang misterius, Uni Soviet dan yang menarik adalah Pegunungan Himalaya di Tibet yang diduga dijaga oleh para Biksu Hindu.

Alexandre Saint-Yves d'Alveydre, seorang okultis Prancis abad ke-19 menerbitkan tulisannya pertamanya mengenai Agartha, yang mengatakan bahwa dunia tersembunyi ini akan dapat diakses oleh semua umat manusia ketika Anarki yang ada di dunia kita digantikan oleh Sinarki.

Penduduk dan Konspirasi

Agartha Kota di dalam perut Bumi

Photo :

Legenda mengatakan ada ras kuno yang menghuni di permukaan Bumi sejak jutaan tahun yang lalu dan kemudian pindah ke kota bawah tanah, menyusun lingkungan dan kebutuhan hidup mereka sendiri.

Seorang pria bernama Richard Shaver mengaku sebagai tamu dari apa yang disebut kerajaan terlarang Agartha. Karena dia tidak memiliki bukti untuk membuktikan hal yang sama, hanya beberapa orang yang benar-benar mempercayainya.

Dia berpendapat bahwa ras mereka menyadari bahwa Matahari menyebabkan mereka menua sebelum waktunya dan akhirnya memutuskan untuk mencari rumah baru di bawah tanah.

Apakah Hitler benar-benar mati atau dia melarikan diri ke kota di dalam Bumi ini?

Hitler

Photo :
  • U-Report

Ini adalah teori yang terdokumentasi dengan sangat baik tentang Nazi yang menjelajahi wilayah Arktik untuk mendirikan pangkalan dan menguji senjata dan juga bahwa mereka terobsesi dengan okultisme dan esoterisme.

Tidak berhenti di sini, ada konspirasi tentang Hitler yang melarikan diri ke dunia Argatha. Ada beberapa bukti yang menunjukkan bahwa Nazi menghabiskan banyak waktu mencari Agartha sebagai pelarian Hitler dalam keadaan darurat yang mengerikan.

Beberapa percaya bahwa pemerintah AS sudah mengetahui kota dan menutupi fakta. Ada begitu banyak hal yang mereka sembunyikan, siapa yang tahu apa lagi yang mereka sembunyikan!

Bukti Agartha dalam Budaya Kuno

Peta Agartha Kota di dalam perut Bumi

Photo :

Tepat ketika kamu berpikir teori-teori ini hanyalah fantasi dan imajinasi yang berlebihan, ada bukti nyata dalam sejarah kuno mengenai dunia lain di dalam Bumi kita. Kemungkinan Bumi menjadi hampa dan gagasan tentang peradaban rahasia telah membanjiri pikiran orang selama berabad-abad.

Dikatakan bahwa Firaun Mesir mengakses dan berkomunikasi dengan dunia bawah tanah melalui terowongan yang tersembunyi di Piramida dan banyak lagi kepercayaan seperti itu.

Yang menakjubkan adalah Peta yang dibuat oleh kartografer Heinrich C. Berann yang menunjukkan pintu masuk ke dunia batin Agartha.

Peta tersebut memiliki detail paling menawan dari bagian bawah bumi yang membentang di sepanjang seluruh benua dan berkumpul di lokasi yang tepat yang diidentifikasi sebagai pintu masuk ke Argatha.

Ada beberapa operasi yang dilakukan oleh Rusia yang berusaha menelusuri sejauh mungkin untuk melihat apakah cerita itu benar, tetapi tim tidak dapat menemukan Agartha dan masih percaya bahwa itu lebih jauh ke bawah.

Meskipun banyak teori yang terbukti salah, penemuan baru tentang kerak bumi terungkap. Misalnya, lapisan basal ditemukan benar-benar hilang dan keberadaan air terdeteksi di tempat yang tidak seharusnya.

Nah, itu mengenai informasi mengenai Agartha sebagai kota yang ada di dalam perut Bumi. Apa kamu mempercayainya?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya