Festival PeRak Digelar di Lima Kota, Ada Pasar Malam Hingga Konser

Festival PeRak.
Sumber :
  • Ist

VIVA Lifestyle - Festival Perhelatan Rakyat (PeRak), bakal digelar di lima kota besar di Indonesia. Acara ini digelar oleh Mandala Finance, dalam rangka memperingati jejak pertumbuhan bisnis yang telah hadir sejak 25 tahun lalu dan mengukuhkan peran sebagai perusahaan pembiayaan yang dekat dengan masyarakat Indonesia. 

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Memperingati ulang tahun mereka yang jatuh pada 21 Juli 2022, acara ini merupakan bentuk selebrasi Mandala dengan mengajak para konsumen, karyawan, dan seluruh masyarakat untuk turut merayakan seluruh perjuangan yang telah ditempuh selama 25 tahun berdiri. 

"Tahun ini merupakan kali pertama kami mengadakan acara PeRak ini seiring dengan pemulihan kembali keadaan dan perekonomian masyarakat yang sempat memburuk akibat pandemi dua tahun terakhir," ujar Direktur Utama PT Mandala Multifinance Tbk., Harryjanto Lasmana, dalam keterangannya, Sabtu 16 Juli 2022. 

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

"Selain itu, seiring dengan terus meluasnya jaringan perusahaan yang telah hadir di seluruh wilayah Indonesia mulai dari Sumatera, Jawa, Kalimantan, dan Indonesia Timur. Kami ingin mengajak konsumen dan masyarakat untuk turut merayakan momen ini sekaligus menjadi bentuk apresiasi dan cerminan rasa terima kasih kami kepada masyarakat Indonesia, konsumen, maupun karyawan kami yang telah membawa perusahaan untuk terus tumbuh bersama sampai ke titik saat ini," sambungnya.

Ilustrasi konser musik.

Photo :
  • Freepik/wirestock
Dorong Ekosistem Ekonomi Keuangan Digital, BI Bali Gelar Baligivation Festival 2024

Festival PeRak akan digelar di lima kota besar di Indonesia, di antaranya Palembang, Bandung, Palu, Makassar dan Banjarmasin. 

"Acara yang akan diselenggarakan secara bergilir di 5 provinsi ini akan menyajikan berbagai kegiatan menarik, yaitu bazar UMKM, berbagai acara hiburan seperti konser musik oleh artis-artis pendukung yang turut hadir memeriahkan acara ini, pasar malam, test ride dan direct selling dari para mitra dealer Mandala, serta rangkaian aktivitas menyenangkan lainnya," terang dia. 

Harryjanto berharap, rangkaian kegiatan ini menjadi wadah bagi konsumen untuk terus bertumbuh. 

"Seraya bergembira bersama teman seperjuangan, sebagaimana Mandala mengapresiasi konsumen sebagai mitra kami untuk terus berkembang dan menggaungkan aspirasi kami untuk selalu konsisten dalam memberikan pelayanan terbaik di setiap tahap kehidupan mereka,” tutup Harryjanto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya