Harga Bak Mandi 15 Miliar, Netizen: Gayung Lope-lope Minggir Dulu

Bak Mandi 15 Miliar
Bak Mandi 15 Miliar
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram @lagi.viral

VIVA Lifestyle  – Setelah bekerja selama satu hari penuh, bak mandi bisa menjadi salah satu tempat paling nyaman untuk relaksasi. Namun, bak mandi tidak hanya bisa memberikan rasa nyaman sekaligus menghilangkan stres tetapi juga bisa menambah kesan mewah dalam rumah.

Jika kamu selama ini menganggap bak mandi hanya terbuat dari marmer atau emas sebagai yang termahal di dunia, jawabannya adalah salah. Ternyata bak mandi termahal di dunia justru terbuat dari kayu.

Tentu saja kayu yang digunakan bukan berasal dari batang pohon besar yang ada di masa sekarang, tetapi kayu fosil!

Penampakan bak mandi yang diklaim sebagai bak mandi termahal di dunia ini terekam di dalam sebuah video yang di unggah oleh akun instgaram @lagi.viral.

Dalam video wanita itu menunjukkan rupa dari bak mandi termahal di dunia itu, Bak yang berukuran tidak terlalu besar dan berbahan Petrified Wood atau bisa kita sebut dengan fosil kayu yang membatu.

Kemudian dia melimpahkan banderol harga bak mewah, tertulis 3,6 juta dirham atau setara dengan Rp 15 miliar.

“Kayu-kayu fosil yang di negara kita melimpah ini seharusnya bisa disulap menjadi barang yang layak seperti bak mandi yang harganya miliyaran rupiah” ungkap wanita di dalam Video tersebut.