Suku yang Tawarkan Seks pada Tamu Sampai Manfaat Air Kelapa

Ilustrasi seks/bercinta
Sumber :
  • Freepik/jcomp

VIVA Lifestyle – Berbagai macam suku tersebar di seluruh dunia dengan tradisinya masing-masing. Salah satu suku tersebut mengundang perhatian pembaca dari kanal Lifestyle pada Selasa, 19 Juli 2022. Mengapa hal itu bisa terjadi?

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Berikut 5 artikel paling menarik yang sudah kami rangkum. 

1. Mengenal Suku Himba di Namibia, Seks Ditawarkan pada Para Tamunya

4 Potret Adem Kapolda Papua Irjen Mathius D Fakhiri setelah Mualaf

Suku himba

Photo :

Di seluruh Afrika, beberapa suku seperti Himba masih menghormati dan hidup sesuai dengan tradisi nenek moyang mereka. Contoh lain termasuk suku Maasai di Kenya, Pigmi di Kongo atau banyak suku yang menyebut Lembah Dogon di Mali sebagai rumah mereka. Namun, yang paling membuat saya penasaran adalah suku Himba di barat laut Namibia.

3 Cara Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang dan Gak Bosen Sama Kamu

Suku Himba dari Namibia langsung dikenali karena tanah liat merah menutupi tubuh mereka. Dipercaya dapat digunakan untuk membedakan antara pria dan wanita serta melindungi kulit, kualitas unik ini menjadikan Himba, yang paling banyak difoto.

Baca selengkapnya di sini.

2. 3 Tanda Gula Darah Diabetes Kelewat Tinggi, Coba Jalan Kaki!

Ilustrasi diabetes.

Photo :
  • Pexels/Nataliya Vaitkevich

Buang air kecil lebih sering dari biasanya, terutama pada malam hari, bisa menjadi gejala diabetes tipe 2. Gula darah yang luar biasa tinggi juga bisa memicu rasa haus yang sangat, kelelahan dan lesu.

Yayasan diabetes ternama di Inggris, Diabetes UK, menambahkan bahwa kadar gula darah yang meningkat bisa memicu sariawan, infeksi kandung kemih dan kulit yang muncul berulang kali.

Baca di sini.

3. Kisah Mualaf Pria Amerika Tukang Koreksi Terjemahan Al-Quran

Kisah mualaf pria asal Amerika Samuel Shropshire

Photo :
  • YouTube Ayatuna Ambassador

Ada berbagai kisah mualaf yang menarik dan menginspirasi, salah satunya kisah mualaf yang datang dari seorang pria paruh baya asal Amerika Serikat bernama Samuel Shropshire. Dirinya telah tinggal di Arab Saudi selama 7,5 tahun dan datang untuk bekerja dalam proyek yang berkaitan dengan Al-Quran. Pekerjaannya adalah mengoreksi terjemahan baru Al-Quran yang ditulis oleh Dr. Shafiq Kas Kas.

Sebelumnya, Samuel Shropshire mengaku bahwa dirinya tidak pernah membaca Al-Quran dan tidak mengetahui apapun tentang Islam hingga kisahnya ini menjadi kisah mualaf yang menginspirasi. Satu-satunya yang ia ketahui tentang Arab Saudi adalah bahwa akan sangat berbahaya jika dirinya datang ke sana seperti yang diceritakan di Amerika.

Baca selengkapnya di sini.

4. 5 Kebiasaan Unik Orang Sunda yang Susah Hilang, Benarkah?

Ilsutrasi orang Sunda.

Photo :
  • U-Report

Orang Sunda memiliki beberapa kebiasaan unik yang tentu saja sangat jarang ditemukan di daerah lain. Secara umum, masyarakat sunda membangun interaksi sosial dengan cara mematuhi nilai budaya kehidupan sosial lewat etika. Umumnya, dalam budaya Sunda ada sebuah ungkapan tentang ciri sabumi ciri sadesa.

Ciri ini mempunyai arti di setiap lingkungan ada ciri dan tata cara yang mempengaruhi setiap tindak tanduk penghuninya. Sebuah ungkapan ini berhubungan dengan etika pada orang Sunda tentang kesadaran di setiap lingkungan budaya tak terkecuali dengan nilai etis penghuninya. Nah, berikut ulasan tentang kebiasaan unik orang Sunda yang tak pernah hilang. 

Baca di sini.

5. Bukan Kolesterol, Air Kelapa Ternyata Bisa Larutkan Batu Ginjal

Minum air kelapa muda.

Photo :
  • U-Report

Air kelapa adalah salah satu alternatif selain air mineral yang banyak dikonsumsi untuk menghilangkan rasa dahaga. Selain bersifat menyegarkan, air kelapa juga berfungsi memenuhi kebutuhan cairan di dalam tubuh manusia. Ada dua jenis kelapa yang banyak dikonsumsi, yaitu kelapa hijau dan kelapa muda.

Baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya