6 Harga Kulkas Satu Pintu Terbaik untuk Dapur Anda

Ilustrasi kulkas.
Sumber :
  • http://dapuronlinequ.blogspot.com

VIVA LIfestyle – Di musim panas seperti di Jakarta misalnya, kulkas tentu menjadi alat penting untuk setiap rumah. Dengan musim panas yang tengah melanda Jakarta dan sekitarnya,  rupanya kehadiran benda seperti kulkas tentu sangat membantu si pemilik rumah.

Siapkan Menu Sehat untuk Sahur dan Buka, Begini Cara Simpan Sayuran Agar Awet Segar

Tak perlu yang mewah-mewah, cukup dengan menghadirkan kulkas satu pintu di rumah semuanya bisa teratasi dengan baik. Mencari sebuah kulkas satu pintu untuk keluarga kecil dan menengah, Anda berada pada artikel yang tepat. 
 
Saat ini, lemari es atau kulkas kerap dianggap sebagai salah satu peralatan penting yang digunakan di setiap rumah. Berdasarkan parameter yang berbeda, ada banyak sekali pilihan yang tersedia untuk membeli jenis kulkas. 

Ilustrasi kulkas, dapur dan meja makan

Photo :
  • Pixabay/ valenaammon
Mudahkan Pekerjaan Emak-emak, 5 Alat Rumah Tangga Ini Wajib Dimiliki

Saat ingin membeli kulkas, ada beberapa faktor yang harus dipertimbangkan seperti kapasitas, teknologi, peringkat bintang, daya tahan, bentuk, dan mode kulkas yang ingin dibeli.  Dengan teknologi dan fitur yang berbeda, memilih kulkas yang memenuhi kebutuhan Anda dan sesuai dengan anggaran Anda adalah penting untuk dilakukan.

Untuk membantu Anda memilih, kami telah memiliki beberapa opsi dari Amazon, yang bisa membantu Anda mencari jenis kulkas satu pintu terbaik yang akan Anda pajang di sisi bagian dapur Anda. Berikut ini akan kami beritahu 6 pilihan kulkas 

Viral Bapak-bapak Tangkap Ular yang Ada di Dalam Kulkas, Ini yang Terjadi

Kulkas inverter LG.

Photo :
  • VIVA/LG Electronics

Samsung 5 Star Inverter Direct- Kulkas Satu Pintu, 198L

Kulkas 198L dari Samsung ini dianggap sebagai pilihan ideal untuk keluarga dengan 2-3 anggota atau bujangan. Ini fitur kompresor inverter digital yang secara otomatis menyesuaikan kecepatan sesuai dengan kebutuhan.

Operasi kebisingan yang rendah dan konsumsi daya yang lebih sedikit menjadikannya pilihan yang cocok untuk digunakan. Ini bekerja pada inverter rumah dan beroperasi tanpa stabilizer. Selain itu, lemari es dirancang dengan kaca yang dikeraskan yang memberikan daya tahan dan cocok untuk menahan berat 175kg. Desain kurva horizontal harus menyatu dengan baik dengan dekorasi rumah.

Whirlpool 5 Bintang Inverter - Kulkas Satu Pintu, 215L

Kulkas satu pintu dari Whirlpool ini hadir dengan kapasitas 215L dan peringkat energi bintang 5. Teknologi pengunci sarang lebah menjaga tingkat kelembapan dan menjaga kesegaran makanan hingga 7 hari. Untuk menjaga kebersihan dan memberikan daya tahan, lemari es memiliki rak kaca yang dikeraskan.

Ini fitur Teknologi Microblock dan dilengkapi dengan gasket anti-bakteri yang mudah dilepas untuk mencegah pertumbuhan bakteri. Juga, ia datang dengan pendingin ajaib. Fitur koneksi otomatis dengan inverter rumah menjaga kesegaran makanan dan cairan di dalam lemari es.

LG 5 Star Inverter Direct- Kulkas Satu Pintu, 190L

Kulkas dari LG ini menawarkan kapasitas 190L, menjadikannya pilihan yang sempurna untuk bujangan atau keluarga dengan 2-3 anggota. Hemat dalam hal tagihan, kulkas ini hemat energi. 

Didesain dengan kompresor inverter pintar, alat ini menyediakan pengoperasian yang senyap dan bebas stabilizer. Untuk menjaga tingkat kelembapan dan menjaga makanan tetap segar, lemari es dilengkapi dengan kotak kisi khusus.

Jika terjadi pemadaman listrik, secara otomatis akan terhubung dengan inverter rumah. Juga, untuk memberi Anda es instan, ia mengklaim dapat membuat es hanya dalam 108 menit. Untuk penyimpanan yang nyaman, kulkas ini menawarkan laci tambahan di bagian dasarnya.

Haier 4 Bintang - Kulkas Satu Pintu, 195L

Kulkas 195L dari Haier ini adalah pilihan yang tepat untuk keluarga berukuran sedang. Ini memastikan pendinginan super cepat dan menyajikan es dalam waktu 60 menit. Mode energi bintang 4 membuatnya hemat tagihan dan lebih hemat.

Muncul dengan insulasi PUF untuk mempertahankan suhu rendah untuk pendinginan yang efisien. Kotak sayuran besar membuat makanan tetap segar untuk durasi yang lebih lama dan menawarkan pendinginan aliran multi-udara. Juga, secara otomatis akan terhubung dengan inverter rumah pada pemadaman listrik dan memiliki operasi bebas stabilizer. Dilengkapi dengan tombol defrost, pelindung botol, lampu LED dan insulasi PUF.

Godrej 5 Bintang Inverter - Kulkas Satu Pintu, 190L

Baki sayur jumbo dan dudukan laci dasar membuat kulkas satu pintu 190L dari Godrej ini menjadi pilihan sempurna untuk dipertimbangkan karena menyediakan ruang penyimpanan ekstra. Dirancang dengan kaca yang dikeraskan, rak cocok untuk menahan kapasitas beban 150kg.

Ini fitur Teknologi Inverter Canggih yang memberikan efisiensi yang lebih baik dan cocok untuk menyesuaikan operasi sesuai dengan kompresor kecepatan variabel. Untuk mencegah terbentuknya tetesan air, lemari es ini dilengkapi dengan Teknologi Anti-Drip Chiller.

Haier 5 Star Inverter Direct- Kulkas Satu Pintu, 195L

Kulkas 195L dari Haier ini adalah pilihan yang tepat untuk keluarga kecil. Ini memastikan untuk menyajikan es dalam waktu 60 menit dengan Teknologi Icing Satu Jam. Hemat tagihan dan lebih hemat, kulkas ini dilengkapi dengan kompresor inverter.

Untuk menjaga kesegaran makanan untuk waktu yang lebih lama dan memberikan pendinginan yang seragam, Haier menawarkan Teknologi Pendingin Langsung Inverter. Juga, secara otomatis akan terhubung dengan inverter rumah pada pemadaman listrik dan memiliki operasi bebas stabilizer. Dilengkapi dengan paking antijamur, pelindung botol, lampu LED, dan insulasi PUF.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya