Ternyata, Desain Kemasan Jadi Penentu Peminat Produk Skincare

Ilustrasi skincare.
Sumber :
  • Freepik/jcomp

VIVA Lifestyle – Seiring perkembangan zaman, industri kosmetik tidak hanya menjadi kebutuhan primer kaum wanita, tetapi juga mulai berinovasi pada produk kosmetik untuk pria dan anak-anak. Hal ini sejalan dengan perkembangan bisnis skincare di Indonesia sangat pesat.

Makin Naik Daun, Brand Lokal Produk Kecantikan Kian Diminati

Oleh karena itu peningkatan proses produksi dan desain produk merupakan elemen penting untuk meningkatkan kualitas produk dan akhirnya bisa meningkatkan pangsa pasar.

Kemasan telah menjadi identitas produk oleh karena itu teknologi pengemasan dan desain kreatif harusnya sejalan dengan trend pasar.

Kisah Inspiratif Yunna Mercier, di Balik Brand Skincare Lokal

Ini menjadi bagian dari strategi utama yang harus diambil untuk meningkatkan daya saing produksi industri nasional di pasar global.

Ilustrasi skincare.

Photo :
  • Freepik/jcomp
5 Dampak Buruk Stres Buat Kesehatan Kulit, Penuaan Dini Hingga Bikin Kusam

Untuk menciptakan kemasan yang menarik dan sesuai dengan identitas brand, perlu dipikirkan matang-matang dan oleh tangan yang tepat.

Kemasan pada produk kecantikan sangatlah penting karena menjadi ciri khas suatu brand. Tak hanya memerhatikan kualitas kekokohan kemasan, namun juga memberikan warna dan ukuran sesuai produk yang akan dipasarkan.

"Kemasan sangatlah penting karena menjadi ciri khas dan image suatu brand," ujar David Triono, Sales & Marketing Manager PT Lisaboy Gaya Cantika, perusahaan yang bergerak sebagai importir dan supplier skincare maupun kosmetik terbesar di Indonesia.

"Kemasan produk kecantikan yang kami hadirkan dibuat menggunakan bahan baku terbaik yang aman untuk skincare dan makeup," imbuhnya.

Sebelum dikirim ke pihak klien, kemasan-kemasan dari PT Lisaboy Gaya Cantika akan melewati proses quality control yang sangat ketat. Sehingga bisa dipastikan kemasan yang diterima klien sudah yang paling terbaik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya