Mellisa Fortunita, dari Finalis Puteri Indonesia Jadi Pegawai Kantoran

Finalis Puteri Indonesia 2018, Mellisa Fortunita
Sumber :
  • ist

VIVA Lifestyle – Mellisa Fortunita merupakan Finalis Puteri Indonesia 2018. Ia juga lama berkecimpung di dalam dunia modelling. Namun kini Mellisa banting stir. Ia bukan lagi terlihat aktiof di atas panggung, tapi di belakangnya.

Menggabungkan Teknologi dan Kecantikan, Era Baru Perawatan Kulit dengan AI

Kini Mellisa bekerja sebagai pegawai kantoran. Namun bidang yang ditekuni masih dekat dengan dasarnya sebagai model.

"Saya di sini sebagai marketing manager dari Mineral Botanica. Sebelumnya, saya berkecimpung di dunia pageants. Saya ingin memperkenalkan produk local Mineral Botanica ini menjadi produk kecantikan unggulan di Indonesia," kata Mellisa saat ditemui baru-baru ini.

Jaga Toko Kue Sendirian, Pegawai Wanita Ini Jadi Korban Tindakan Asusila

Bahkan Mellisa rela untuk terjun ke lapangan demi mempromosikan brand-nya. Salah satumya, Mellisa terlihat menghadiri event beauty yang berlangsung di Jakarta Convention Center baru-baru ini.

Mellisa Fortunita, Finalis Puteri Indonesia 2018

Photo :
  • ist
Bank Mandiri Kembali Raih Peringkat Satu Top Companies 2024 versi LinkedIn

"Kemarin kita ada acara JakartaXBeauty yang berlangsung pada 28-31 Juli 2022. Mineral Botanica sudah ada sejak 2015. Brand lokal yang pertama kali ada di Indonesia. Kami ingin bersaing dengan brand-brand lainnya," katanya.

Produknya berusaha untuk menjaga kualitas produk meski dibanderol dengan harga yang terjangkau sehingga berusaha untuk menangkap peluang sangat besar bagi produk kecantikan lokal di tengah serbuan produk kecantikan Luar Negeri. 

"Buat saya yang terpenting itu kita sebagai brand kecantikan lokal harus menjaga kualitas kadang anggapan di masyarakat barang dengan harga terjangkau itu secara kualitas kurang tapi kami fokus menawarkan barang berkualitas dengan harga terjangkau lumayan cukup bersaing inovasinya dan yang paling penting itu barangnya harus berkualitas," ujar Anita Loeki, Co-Founder Mineral Botanica.

Mellisa Fortunita dan Anita Loeki

Photo :
  • ist

"Kita harus relevan juga dengan kebutuhan wanita Indonesia hingga 7 tahun dan saya percaya kalau kita stick to the story brand ini kan didirikan dari cerita saya sendiri dan suami. Dan saya yakin kalau tetap stick my story produk tetap sustainable, berkualitas dan dicintai. Serta kalo kita konsisten kita maju terus dengan kualitas bagus dan harga terjangkau saya yakin booth ramai di tengah banyak kompetitor karena di sini orang mencari produk kita harga terjangkau tapi kualitas bagus," ujarnya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya