5 Arti Mimpi tentang Berdarah, Ada Pengkhianatan Cinta?

Ilustrasi tidur.
Sumber :
  • Unsplash

VIVA Lifestyle – Darah merupakan kehidupan, jadi sangat masuk akal apabila banyak dari kita yang takut akan hal itu. Lagi pula, darah yang ada di dalam tubuh kita sangat jarang dilihat. Jadi ketika darah itu terlihat di luar, secara psikologis menyiratkan kematian yang akan segera terjadi. Tapi apa artinya jika kamu mimpi tentang berdarah? Pada kali ini kita akan membahas sejumlah kemungkinan interpretasi arti mimpi tentang berdarah yang dikutip dari MillersGuild.

Terenyuh! Tamara Tyasmara Tetap Beliin Baju Lebaran Hingga Sajadah Buat Dante: Siapa Tahu Dia Dateng

1. Urgensi dan Kegelisahan

Ilustrasi gelisah.

Photo :
  • VIVAlog
Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

Dimulai dengan yang paling jelas yakni mimpi tentang menstruasi. Pada tingkat paling dasar, ini seperti mimpi buang air kecil, tubuh kamu menyentak untuk bangun mengganti pembalut atau tampon.

Namun seringkali pesan dalam mimpi itu datang dari kehidupan nyata kamu. Mimpi tentang bocor menstruasi di depan umum memang sangat umum terjadi. Mimpi ini bisa jadi juga menunjukkan ketakutan keseluruhan dan kecemasan umum tentang peristiwa penting dalam hidup kamu. Apabila, ternyata yang mengalami mimpi telah menopause, itu berarti menyiratkan penyesalan.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

2. Frustrasi Hormonal

Ilustrasi stres.

Photo :
  • U-Report

Nah, sekarang bagaimana jika mimpi tentang menstruasi tapi dialami oleh seorang pria? itu sering kali merupakan tanda keraguan dan kemudahan yang ditekan. Jika misalnya seorang ayah bermimpi tentang menstruasi putrinya, kemungkinan kamu khawatir tentang kewanitaannya yang sedang tumbuh. Sementara, jika istri kamu yang hamil sedang menstruasi, kamu mungkin tidak menginginkan bayinya. Sedangkan jika kamu yang memimpikan diri sendiri, kamu mungkin mengalami disforia.

3. Pengkhianatan dalam Cinta

Ilustrasi selingkuh.

Photo :
  • U-Report

Arti mimpi tentang berdarah selanjutnya kemungkinan bisa bermakna pengkhianatan dalam cinta. Kita berbicara tentang seorang wanita hamil yang di dalam mimpi mengalami menstruasi dan apa artinya jika si pemimpi adalah ayah dari bayinya. Tetapi jika wanita itu sendiri bermimpi menstruasi saat hamil, maknanya tidak buruk untuk bayinya. Sebaliknya, itu berarti calon ibunya subur dan kuat.

Di sisi lain, jika kamu mimpi darah non-menstruasi di tempat tidur, baik sedang hamil atau tidak, itu mungkin berarti pasangan kamu selingkuh. Sementara itu, bagi yang tidak memiliki pasangan saat ini dan memimpikan tempat tidur berdarah, itu bisa berarti seseorang yang pernah berhubungan intim dengan kamu berbohong kepadamu.

4. Merasa Bersalah

Ilustrasi bersalah

Photo :
  • Perasaan bersalah

Selanjutnya, arti mimpi tentang berdarah bisa jadi kamu sedang merasa bersalah seperti yang dituduh. Bermimpi tentang darah di tangan, berarti kamu mungkin memiliki darah di tangan, setidaknya secara metaforis. Itu berarti kamu kemungkinan sedang merasa sangat bersalah atas sesuatu yang telah kamu lakukan. 

6. Mendapatkan Uang

Ilustrasi kecanduan uang

Photo :
  • vstory

Terakhir, arti mimpi tentang berdarah bisa terjadi karena kamu tertidur saat menonton CSI atau mendengarkan serial. Tapi itu juga bisa menjadi tanda bahwa kemakmuran finansial sedang menuju ke arahmu. Kamu mungkin mendapatkan pekerjaan yang lebih baik, memulai proyek baru atau mengalami lonjakan klien dalam bisnis yang sedang kamu kerjakan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya