Suka Duka Nevie Rost, Konten Kreator Traveling

Nevie Rost
Sumber :
  • IG @nevie.rost

VIVA Lifestyle – Nevie Ariesa Fandya Rost atau yang lebih dikenal dengan Nevie Rost bukan nama baru di dunia traveling. Namanya cukup dikenal karena ulasan soal hotel di berbagai daerah dan negara.

Ucapan Ini yang Buat Galih Loss Ditangkap Polisi?

Tidak mudah bagi Nevie untuk berada di posisi saat ini. Nevie kini memiliki banyak followers di Instagram dan ribuan penonton dalam setiap konten yang diunggah. Berawal dari niatnya untuk menggunakan ilmunya selama belajar di kampus, Nevie jadi ketagihan menjadi vlogger di bidang traveling.

"Memang aku lulusan S1 dan S2 Hotel dan pariwisata dari Trisakti jadi memang awalnya bekerja 12 tahun di perhotelan baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Setelah lulus S2 Aku coba untuk review hotel dari google dan merambah ke YouTube dan Instagram," ucap Nevie Rost kepada awak media.

TikToker Galih Loss Ditangkap Polisi Buntut Pelecehan Agama Islam

"Dari 2017 (bikin konten), lama ya, jadi followers segitu ya emang lama banget dapetnya," sambungnya.

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Dalam membuat review Nevie selalu berusaha untuk memberikan informasi sedetail mungkin pada followersnya.

"Jadi deh aku kalo review itu bener bener service dari staff nya Aku nilai, worth it apa enggak, harga dan facilitas yang di terima. Pokoknya detail banget," kata Nevie.

Pemilik akun Instagram @nevie.rost itu menjelaskan suka dan dukanya selama menjalani karier sebagai konten kreator di dunia traveling. Sejak hamil anak pertama, ia mulai merambah menjadi mom influencer membagikan soal tips-tips parenting.

"Kini sejak hamil anak pertama aku jadi mom influencer," ucapnya.

"Sukanya, Bisa dapet uang dan nginep gratis di hotel yang bagus, tapi dukanya, ya gak bisa maksimal nikmatin fasilitas sebenernya karena harus ambil foto Dan video yang bagus selama tinggal di hotel tersebut kan," kata Nevie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya