3 Zodiak yang Kemungkinan Menikah Lebih dari Satu Kali

Ilustrasi pasangan menikah.
Ilustrasi pasangan menikah.
Sumber :
  • U-Report

VIVA Lifestyle – Hampir setiap orang menikah dengan gagasan dan harapan bahwa itu akan bertahan selamanya. Meskipun demikian, ini tidak selalu terjadi dan ada berbagai alasan mengapa orang berpisah atau terasing dan memutuskan untuk mencari cinta di tempat lain dengan secara resmi mengakhiri persatuan mereka. 

Namun, beberapa zodiak memiliki kecenderungan untuk merasa lebih tidak puas dengan kehidupan cinta mereka. Nah, dari Aquarius hingga Leo, simak zodiak yang kemungkinan akan menikah lebih dari satu kali dilansir dari Pinkvilla.

Ilustrasi menikah di puncak gunung.

Ilustrasi menikah di puncak gunung.

Photo :
  • U-Report

Aquarius

Seorang Aquarius adalah salah satu mitra paling pengertian dan disiplin yang dapat Anda harapkan ketika Anda menjalin hubungan dengan mereka. Namun, ketika Anda memasuki pernikahan dengan individu ini, mereka membutuhkan elemen ruang dan kebebasan tertentu yang tidak siap ditawarkan oleh setiap pasangan kepada mereka. 

Tanda udara ini segera mulai merasa tertahan dalam pernikahan dan terkadang memilih untuk mengakhirinya dengan bersumpah untuk mencari cinta dengan pasangan yang berbeda dan membangun keluarga yang lebih bahagia.

Leo

Leo adalah tanda zodiak yang berapi-api dan tanda bintang ini suka jatuh cinta. Apakah itu krisis paruh baya yang membawa perceraian sepanjang perjalanan mereka atau kematian pasangan yang memaksa mereka untuk mempertimbangkan pasangan yang berbeda; mereka selalu permainan untuk membawa seseorang yang spesial dalam hidup mereka. 

Seorang Leo terus-menerus mencari validasi dan cinta dari pasangannya, itulah sebabnya mereka tidak bertahan lama dan pasti akan menikah lebih dari sekali.

Scorpio

Tidak peduli seberapa setia pasangan mereka atau seberapa berdedikasi mereka terhadap hubungan; Scorpio cenderung memiliki mata yang menjelajah. Pada tingkat tertentu mereka tidak bisa berhenti membandingkan pasangan mereka saat ini dengan setiap minat cinta potensial yang mereka temui. 

Hal ini menyebabkan mereka untuk menikmati perselingkuhan di beberapa titik, yang mengarah pada kehancuran akhirnya pernikahan mereka. Mereka yakin untuk menikah lagi, namun, keberhasilan pernikahan mereka selanjutnya agak tidak jelas.