4 Zodiak Paling Tangguh, Berani dan Tak Terkalahkan

Ilustrasi wanita.
Ilustrasi wanita.
Sumber :
  • Freepik/ansila

VIVA Lifestyle – Setiap individu punya cara berbeda dalam memproses segala sesuatu, mulai dari kegembiraan, kesedihan atau kekecewaan dalam hidup. Namun, ada beberapa zodiak yang sangat mahir dalam mengelola emosi dan mengatasi kerasnya hidup. 

Mereka tidak suka menunjukkan sisi lemahnya dan kerap memakai 'baju besi' setiap saat. Dari Aquarius hingga Cancer, berikut tiga zodiak paling kuat dan tak terkalahkan, dilansir Pinkvilla, Rabu 10 Agustus 2022. 

Aquarius
Aquarius sangat terhubung dengan teman dan orang yang mereka cintai, namun mereka memiliki kecenderungan untuk menjauh dari waktu ke waktu. 

Ini berarti mereka mengalami masa kesepian di mana mereka menutup dunia dan suka menyendiri dengan emosi dan perasaannya. Para pemilik zodiak ini tidak suka berbagi kerentanannya dengan dunia dan kerap tampil tak terkalahkan karena mereka adalah makhluk yang sangat tangguh. 

Zodiak Cancer

Zodiak Cancer

Photo :
  • pixabay

Cancer
Sering diremehkan dan dianggap sebagai bayi cengeng, Cancer kerap mendapat reputasi buruk karena mudah sensitif. Meski mereka memiliki sekelompok sekutu dekat dan orang-orang terkasih yang bisa menjadi tempat curhat tentang masalah terkecil mereka, Cancer juga bisa sangat murung. 

Orang-orang ini lebih dari mampu untuk menangani perasaannya dan dapat berlindung ke cangkangnya layaknya kepiting pemarah dan temperamental, selama berminggu-minggu hingga berbulan-bulan. Namun, setelah itu mereka akan kembali muncul menjadi yang terkuat. 

Zodiak Pisces

Zodiak Pisces

Photo :
  • pixabay

Pisces
Zodiak ini memiliki saraf baja dan sangat bertentangan dengan apa yang diyakini orang lain. Pisces yang emosional juga jarang mengalami kesulitan hidup. 

Mereka memiliki sistem pendukung yang kuat yang dibangun selama bertahun-tahun dan mereka memiliki cara yang sehat untuk menangani emosinya dibanding menutup diri dan mengabaikannya. 

Para pemilik zodiak ini akan mengatasi masalah mereka secara langsung dan menggunakan intuisinya untuk mengatasi setiap rintangan di sepanjang jalan hidup mereka.