Roberto Esquivel Cabrera Ngaku Punya Penis 48cm? Ini Faktanya

Roberto Esquivel Cabrera
Roberto Esquivel Cabrera
Sumber :
  • Twitter @Atine30

VIVA Lifestyle  – Sosok Roberto Esquival Cabrera hebohkan publik lantaran dirinya terkenal karena memiliki penis terpanjang di dunia. Ia mengaku memiliki ukuran penis sepanjang 18,9 inci atau sekitar 48 cm.

Karena memiliki ukuran penis yang super panjang, Roberto Esquivel Cabrera mengaku kesulitan untuk tidur. Bahkan, ia juga sulit mencari pasangan. Rahasia Roberto ini pun terkuak. Simak penjelasannya berikut ini.

Penis terpanjang di dunia?

 Roberto Esquivel Cabrera

Roberto Esquivel Cabrera

Photo :
  • Twitter @JNRdeyforyou

Roberto Esquivel Cabrera merupakan pria asal Meksiko yang mengaku memiliki ukuran penis yang tidak biasa. Seperti diberitakan oleh IBTimes, Roberto mengklaim punya penis sepanjang 18,9 inci atau sekitar 48 cm.

Lantaran memiliki penis panjang, Roberto Esquivel Cabrera pun kesulitan dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Ia tidak bisa mengenakan celana pendek, tidak bisa berlutut, hingga tak berlari.

"Saya tidak bisa mengenakan seragam seperti siapa pun di perusahaan dan juga saya tidak bisa berlutut. Saya tidak bisa berlari cepat sehingga perusahaan berpikir buruk tentang saya,” kata Roberto Esquivel Cabrera kepada Daily Star, dikutip dari IntipSeleb pada Jumat, 12 Agustus 2022.

Tak bisa hubungan seks

Hal ini juga memicu masalah kesehatan Roberto Esquivel Cabrera karena penisnya yang panjang. Ia pun sering mengalami infeksi saluran kemih, tidak bisa tidur telentang, dan tidak bisa tidur dengan nyaman. Soal kisah asmara, Roberto juga mengalami kesulitan karena alat kelaminnya. Ia juga mengaku tak pernah berhubungan seks.

“Saya tidak pernah bisa berhubungan intim dengan siapapun karena (penis) terlalu tebal,” ujarnya kepada Daily Express.

Fakta dibalik pengakuan miliki penis terpanjang

Roberto Esquivel Cabrera

Roberto Esquivel Cabrera

Photo :
  • Twitter @tin_insaurralde

Usut punya usut, Roberto Esquivel Cabrera tampaknya berbohong soal ukuran penisnya yang disebut terpanjang di dunia. Ketika ahli radiologi Dr Jesus Pablo Gil Muro melakukan pemindaian, Roberto dilaporkan menolak untuk melepas perban yang dia kenakan di alat kelaminnya.

“Apa yang ditunjukkan CT scan adalah bahwa ada kulup yang sangat besar. Tepatnya sebelum lutut. Tapi penis itu sendiri sekitar 16cm hingga 18cm dari pubis. Jadi tidak menembus kulup,” kata Dr Jesus Pablo Gil Muro dikutip dari Metro.uk.

“Sisanya Jaringan yang ditemukan hanya kulup, pembuluh darah, dan beberapa peradangan pada kulit. Dia terobsesi dengan panjang penis," lanjutnya tertuju pada Roberto Esquivel Cabrera.