Unik, Coca-cola Luncurkan Rasa ‘Alam Bawah Sadar’

coca-cola rasa dreamworld
Sumber :
  • Global News/coca-cola

VIVA Lifestyle – Sebagai bagian dari seri ‘creations’ yang terbatas, perusahaan minuman bersoda Coca-cola merilis rasa terbaru unik yang diberi nama Dreamworld. Rasa ini digambarkan seperti technicolor surealisme alam bawah sadar seperti yang dilansir dari indy100. Technicolor merupakan kesatuan teknis dan produksi film berwarna.

5 Minuman Alami Bantu Atasi Radang Tenggorokan Selama Puasa

Dreamworld adalah rasa keempat dari terakhir di tahun 2022 dari rangkaian limited creations. Sebelumnya sudah dirilis rasa dengan nama-nama yang tak kalah unik yakni byte, starlight, dan marshmello.

Coca-Cola.

Photo :
  • Pixabay/fancycrave1
Ketahui Tips Puasa Sehat untuk Penderita Diabetes, Dijamin Tahan Sepanjang Hari

Dalam sebuah pernyataan perusahaan yang dilansir dari Global News, cita rasa Dreamworld adalah pintu gerbang ke dunia animasi yang hidup di mana pengalaman seperti mimpi bertemu dengan dunia nyata. 

Varian rasa unik ini ditujukan untuk Gen Z, cita rasa fantasi baru yang dipercaya mampu menarik bagi kaum muda penggemar Coca-cola. Dalam edisi ini mereka memberikan akses ke pengalaman musik AR (Augmented Reality), teknologi yang memperoleh penggabungan secara real time terhadap konten digital yang dibuat oleh komputer dengan dunia maya. Coca-cola menggaet festival musik EDM Tomorrowland untuk mewujudkan pengalaman musik AR tersebut. 

Dokter Zaidul Akbar Bagikan Resep Minuman Sehat dan Nyegerin untuk Berbuka Puasa

“Coca-cola Dreamworld memanfaatkan semangat Gen Z untuk potensi pikiran yang tak terbatas dengan menjelajahi seperti apa rasanya mimpi,” kata Direktur Program Kreatif Coca-cola Amerika Utara Alessandra Cascino kepada Global News.

coca-cola rasa byte

Photo :
  • indy100.com/coca-cola

Sesuai dengan nama rangkaian, kemasan yang dibuat tentunya juga beredar secara terbatas dengan label berwarna cerah. 

Namun banyak orang yang tak bisa memahami rasa technicolor dan ‘alam bawah sadar’. Sementara rasa byte yang sudah terlebih dahulu dikeluarkan digambarkan sebagai rasa buah dengan sedikit ceri. Sedangkan varian marshmello menggabungkan rasa semangka, stroberi, dan Coke Zero.

Rasa dreamworld hanya tersedia untuk konsumen di Amerika Serikat dan Kanada mulai 15 Agustus. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya