Bikin Emosi! 3 Zodiak Ini Terus Ngeluh Meski Sudah Sukses

Ilustrasi wanita.
Ilustrasi wanita.
Sumber :
  • Freepik/cookie_studio

VIVA Lifestyle – Adalah sesuatu yang tepat diyakini bahwa kepuasan diri adalah kedamaian pikiran yang hanya dicapai orang-orang yang sudah sangat berevolusi.

Setelah banyak usaha untuk mencapai kesuksesan, dalam kehidupan personal atau aspek lainnya, banyak dari kita belum merasa puas jika belum mencapai target yang kita inginkan. Namun, beberapa zodiak bahkan tidak merasa puas saat mereka akhirnya sudah mencapai target dalam hidup mereka.

Dari Leo hingga Taurus, berikut ini zodiak yang selalu merasa kecewa dengan hidup seberapa sukses kehidupan yang sudah mereka miliki, dikutip dari laman Pinkvilla.

Ilustrasi wanita/marah/stres.

Ilustrasi wanita/marah/stres.

Photo :
  • Freepik/wayhomestudio

Leo

Beberapa zodiak api seperti singa berharap menguasa setiap hal dalam hidup, mulai dari kehidupan sosial hingga karier, meski mereka sudah memiliki kehidupan yang menyenangkan. Akan tetapi, tidak mungkin bagi seseorang merasakan sukses dalam setiap elemen dalam kehidupan mereka setiap waktu.

Karenanya, Leo terus merasa kecewa bahkan saat salah satu hal dalam hidup mereka tidak berhasil seperti yang sudah direncanakan. Frustasi mereka menyebabkan mereka meluapkan pada orang yang mereka cintai hingga memicu masalah lebih parah.

Taurus

Zodiak tanah ini cenderung memiliki pasangan dan keluarga yang memahami, tetapi, mereka sendiri memiliki harapan yang luar biasa tinggi pada diri mereka. Karena itu, cenderung membebani diri sendiri dengan tanggung jawab yang tidak perlu.

Seberapa pun suksesnya mereka dalam bidang pekerjaan yang mereka pilih, mereka merasa kecewa dengan masa depan salah satu industri dan cenderung mengubah pekerjaan mereka di tengah jalan, menyerah pada semua kerja keras yang sudah mereka lakukan.

Ilustrasi wanita/sedih.

Ilustrasi wanita/sedih.

Photo :
  • Freepik/freepik

Sagitarius

Sagitarius menderita karena masalah iri, karena mereka cenderung membandingkan kesuksesan diri mereka dengan sebaya mereka yang profesional. Mereka kemudian merasa mereka kurang dan ini membuat mereka kesal dan frustasi. Sagitarius cenderung marah kepada orang-orang yang mereka cinta sehingga mengakibatkan mereka menyalahkan istri atau anggota keluarga mereka karena membuat karier mereka gagal.