Jangan Disakiti, 4 Zodiak Ini Selalu Ingin Balas Dendam

Ilustrasi marah.
Sumber :
  • U-Report

VIVA Lifestyle – Anda mungkin terkejut mengetahui bahwa beberapa tanda zodiak puas membiarkan masalah berjalan begitu saja tanpa menginginkan balasan dari orang-orang yang telah menyakiti mereka.

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

Lalu ada orang yang akan membalas dendam dengan cara apa pun, sekecil apa pun, sebagai bagian dari prosedur penyembuhan dan penutupan yang memungkinkan mereka untuk terus maju.

Bahkan jika insiden itu sekarang telah berlalu dan tidak lagi relevan, orang-orang ini terus tampak terobsesi untuk membalas dendam dan menghabiskan seluruh waktu dan upaya mereka untuk menyusun strategi untuk membalas orang lain.

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Jadi, agar Anda tidak menempatkan diri Anda di jalur orang-orang seperti itu, berikut adalah empat zodiak yang menginginkan pembalasan dilansir dari Pinkvilla.

Taurus

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Taurus di antara semuanya adalah yang paling tidak penyayang dan menyimpan dendam paling lama. Mereka tidak suka membuat kesalahan dan sangat keras kepala. Mereka akan memaafkan Anda berkali-kali sampai titik di mana Anda mendorong mereka terlalu jauh, di mana mereka akan merusak kegembiraan Anda.

Mereka akan memastikan Anda memahami bagaimana Anda berperilaku buruk dan bahwa mereka cukup kuat untuk memaksa Anda mengakuinya dengan membuat Anda menyadarinya.

Cancer

Cancer tidak bisa melupakan banyak hal dengan mudah. Mereka menyimpan kebencian mereka di dalam sampai tumbuh sangat besar dan meledak begitu mencapai titik puncaknya karena mereka membenci orang-orang tertentu.

Mereka mungkin menyembunyikan atau membiarkan sebagian ingatan mereka redup, tetapi mereka tidak akan pernah benar-benar melupakan ingatan yang menyakitkan. Dan jika itu mulai menyakiti mereka secara signifikan, mereka akan melakukan segala daya mereka untuk membalas segala bentuk pembalasan yang diperlukan untuk menghapus sepenuhnya kenangan buruk itu.

Leo

Mereka umumnya sangat pemaaf dan tidak membawa keluhan. Namun, mereka akan segera mengusir Anda dari kehidupan mereka dengan menginginkan pembalasan jika Anda benar-benar melukai mereka.

Berdasarkan bagaimana Anda berperilaku dengan mereka, mereka bisa sangat setia atau sangat tidak setia. Setelah Anda menerimanya begitu saja, mereka tidak akan peduli jika Anda diperlakukan dengan baik.

Scorpio

Scorpio terampil menyimpan dendam dan lambat untuk diabaikan atau dihapus. Mereka tidak suka ditipu atau ditipu, oleh karena itu jika itu terjadi pada mereka, mereka dapat meminta pertanggungjawaban orang itu selama sisa hidup mereka. Mereka pasti akan menghancurkan beberapa elemen hidup Anda jika Anda mengkhianati mereka, membuat Anda menyesali semua kesalahan yang pernah Anda lakukan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya