77 Potret Tokoh Inspiratif dari Bidikan Kamera Smartphone

Pameran 77 Potrait Anak Bangsa.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Lifestyle – Menyambut perayaan Hari Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia, pameran yang menampilkan potret 77 tokoh muda Indonesia digelar di Plaza Indonesia pada tanggal 15 Agustus – 18 September 2022.

Pameran Festival PPKL, MIND ID Paparkan Upaya Jaga Lingkungan

Ke-77 tokoh muda tersebut merupakan sosok yang telah berkontribusi terhadap kemajuan Indonesia dengan berbagai keahlian di bidangnya sekaligus, kegiatan di media sosial dan lainnya. Menariknya, foto-foto yang dipamerkan ini seluruhnya diambil menggunakan smartphone OPPO Reno8.

Pameran ini diinisiasi oleh OPPO sebagai bagian dari Kampanye 77 Portrait Anak Bangsa. Ke-77 tokoh merupakan tokoh inspiratif mulai dari aktor legendaris, sutradara, penulis hingga founder dari berbagai perusahaan, di mana nantinya mereka akan membagikan cerita perjuangan dalam berkarya dan berekspresi hingga kontribusi yang diberikan untuk bangsa lewat rangkaian foto dan video portrait.

Fourtwnty Tutup Jakarta Lebaran Fair dengan Manis 

Pembukaan pameran 77 Potrait Anak Bangsa.

Photo :
  • Istimewa

“Kami percaya dengan cerita kisah unik dari para anak bangsa dapat membangkitkan semangat kita semua untuk terus berkarya dan bebas mengekspresikan diri tanpa batas. Semangat, teladan dan berbagai kisah inspiratif kami rekam dan abadikan melalui OPPO Reno8 Series pada acara yang kami kemas dengan judul: 77 Portrait Anak Bangsa,” ujar Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen, dalam sambutannya di Plaza Indonesia, Senin 15 Agustus 2022.

Viral Bocil Tabrakkan Mobil Pameran di Dalam MOI Kelapa Gading

Patrick menambahkan bahwa pameran ini bisa terselenggara berkat dukungan penuh Plaza Indonesia, sehingga semakin banyak masyarakat mengetahui prestasi yang telah dilakukan oleh anak bangsa dan terinspirasi untuk turut berkontribusi pada Indonesia.

“Selain tokoh-tokoh inspiratif, pameran ini juga menunjukkan bagaimana smartphone dengan teknologi dan inovasinya bisa menjadi bagian dari karya seni yang mumpuni. OPPO berharap dapat terus menjadi mitra strategis bagi anak bangsa di industri kreatif Indonesia,” tambahnya.

Sementara itu, CEO of Creative Experience Office (CXO) Media, Putri Tanjung mengatakan, bahwa ia meyakini jika belajar dari figur yang inspiratif merupakan salah satu cara cepat menambah ilmu.

“Saya juga percaya generasi muda di Indonesia bisa menjadi future change-makers dan untuk itu banyak belajar dari tokoh-tokoh penting bisa menjadi langkah penting untuk memulainya. Kami berbangga hati dapat menjadi bagian dari Pameran Foto 77 Portrait Anak Bangsa bersama OPPO Indonesia yang menampilkan figur-figur penting tanah air yang membawa perubahan, menetapkan standar baru dan melompati batasan,” katanya saat memberikan sambutan.

Masyarakat dapat melihat secara langsung koleksi karya foto portrait dari Reno8 Series dengan mengunjungi pameran 77 Portrait Anak Bangsa di OPPO Gallery Plaza Indonesia Jakarta pada 15 Agustus hingga 18 September 2022 mendatang. Selama pameran berlangsung, para pengunjung juga dapat menikmati sajian pastry & coffee gratis dari O-Café. Caranya, cukup dengan mengunggah foto di sosial media mereka saat berada di pameran 77 Portrait Anak Bangsa serta melampirkan tagar #77PortraitAnakBangsa dan #OPPOReno8Series.

Pameran 77 Potrait Anak Bangsa.

Photo :
  • Istimewa

Tak hanya pameran, kampanye 77 Portrait Anak Bangsa juga diadakan di media sosial resmi OPPO Indonesia yang dapat diikuti oleh masyarakat umum. Kegiatan ini berlangsung mulai dari 7 Agustus - 18 September 2022. Nantinya masyarakat bisa berpartisipasi dengan meng-upload sebuah karya foto portrait unik dengan melampirkan tagar #77PortraitAnakBangsa dan #OPPOReno8Series, serta mention akun @oppoindonesia. Akan ada hadiah OPPO Reno8 Series dan TWS terbaru OPPO bagi peserta yang terpilih.

Selain itu, setiap unggahan dan cerita dari peserta akan dikonversikan senilai Rp 50.000 oleh OPPO Indonesia guna membangun ulang PAUD Intan Cendana Putri, Lombok, NTB, melalui Yayasan Happy Hearts Indonesia. Untuk mendapatkan informasi mengenai kegiatan ini, dapat langsung mengunjungi situs resmi OPPO Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya