Temukan 9 Wajah di Gambar, Hanya 1% yang Menemukan dalam 10 Detik

Gambar
Gambar
Sumber :
  • times of india

VIVA Lifestyle – Dalam ilusi optik ini, ada 10 wajah yang tersembunyi, atau lebih tepatnya tertanam di dalam pepohonan. Laporan mengklaim bahwa hanya 1% dari mereka yang dapat menemukan wajah di gambar yang tersembunyi dalam 10 detik.

Tingkat kesulitan ilusi didasarkan pada elemen gambar. Gambar memiliki pohon, cabang dan flora dan fauna yang tampak seperti hutan.

Cabang dan batang pohon digambar secara artistik untuk membentuk bentuk wajah. Jika Anda perhatikan lebih dekat, lekukan di pepohonan membentuk dahi, dan hidung dari beberapa wajah. Bahkan semak-semak di bawah pohon menyerupai rambut beberapa wajah.

Untuk menemukan wajah, Anda perlu mengubah cara Anda melihat gambar. Sementara di satu titik Anda harus melihat gambar secara keseluruhan, di titik lain Anda harus fokus pada bagian tertentu dari gambar.

Seperti disebutkan di atas, cabang-cabang pohon membentuk struktur kerangka wajah. Ini adalah petunjuk terbesar dalam memecahkan ilusi optik ini.

Dilansir dari Times of India, lacak cabang-cabangnya dan ikuti mereka untuk melihat struktur yang mereka bentuk. Misalnya wajah terbesar di sisi kiri gambar dibentuk oleh cabang-cabang halus, dan daun dari dua pohon yang berbeda. 

Sementara daun satu pohon membentuk cambang wajah, daun pohon lain membentuk rambut. Cabang-cabangnya membentuk mata, alis, bibir, dan hidung wajah.

Sebelum mendapat jawabannya di bawah ini, silakan cari sembilan wajah di gambar tersebut. 

Dua yang lebih besar

Kedua wajah ini akan muncul pertama kali bagi siapa saja yang melihat gambar tersebut.

Terjepit

Wajah panjang ini terjepit di antara dua batang pohon.

Di bawah pohon

Lihatlah ke sekeliling semak-semak dan Anda akan menemukan dua wajah.

Di pinggir

Kedua wajah ini berada di sisi ekstrem gambar.

Terbalik

Ini adalah satu-satunya wajah dalam gambar yang terbalik.

Orang tua

Ini yang paling sulit. Wajah lelaki tua itu berbeda dari wajah lainnya dan telah ditempatkan dengan cerdik sehingga orang tidak akan bisa melihatnya.

Hal-hal penting yang perlu diperhatikan

Setiap kali Anda duduk untuk memecahkan ilusi optik, Anda harus memperhatikan beberapa hal lihat tempat-tempat yang tidak jelas dalam gambar, ubah penglihatan (ini adalah trik untuk memecahkan setiap ilusi optik; ilusi ini menipu pikiran Anda untuk percaya sesuatu selain apa yang ada di depan mata Anda).