Gegap CFW Meredup, Roy Citayam Sedih Lalu Curhat Ini

Roy anak Citayam
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Lifestyle – Gegap Citayam Fashion Week (CFW), tak berlangsung lama. Sama seperti fenomena viral lainnya yang kebanyakan terjadi di Indonesia, riuh CFW juga nyatanya bernasib serupa. 

Dongkrak Industri Kreatif, Sandiaga Uno Dorong Sinergi Pemerintah dan Pelaku Usaha

Hanya dalam waktu kurang lebih sebulan, ajang fashion show yang berada di kawasan Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta, itu sudah tak lagi terdengar gaungnya. 

Roy Citayam salah satu remaja yang menjadi ikon Citayam Fashion Week, turut mengutarakan isi hatinya, kala tempat tongkrongan sehari-harinya itu sudah tak dipenuhi luapan anak muda yang biasanya berasal dari sekitaran Jabodetabek itu.

Mudik Gratis Bisa Jadi Solusi di Tengah Harga Tiket Mahal, Ini Kata Sandiaga Uno

Ditemui VIVA usai Roy diundang Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno, dia mengaku pasrah jika tempat tongkrongan viralnya itu kini mulai sepi. Namun, dia masih berharap jika suatu saat CFW akan kembali ramai. 

Roy Citayam dan Ayu Ting Ting

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube
Wisata Alam Sukabumi Viral Gegara Will Smith, Sandiaga: Luar Biasa!

"Responnya iya biarin aja (CFW meredup), mungkin suatu saat bakal kembali lagi," kata dia ditemui di Gedung Sapta Pesona, Jakarta, Rabu 17 Agustus 2022. 

Teman dari Bonge, Kurma dan Jeje itu mengaku merasa sedih, sebab ramainya CFW di kawasan Sudirman itu turut menjadi ladang rezeki bagi para pedagang kecil di sana. 

"Ya sedih mah sedih. Kan ramai juga biar orang lain pendapatannya naik juga, buat starling yang ada di sana," ungkapnya. 

Lebih lanjut Roy berharap agar Citayam Fashion Week tidak menghilang begitu saja. 

Roy bocah Citayam

Photo :
  • Instagram @roy_tampan19

"Harapannya biar Citayam Fashion Week tetep selalu ada setiap bulan, atau nggak enam bulan sekali kayak gitu," harap dia. 

Seperti diketahui, keberadaan Citayam Fashion Week sempat menimbulkan protes dari warga setempat karena membuat kawasan sekitarnya menjadi macet, sehingga penggunaan trotoar dan zebra cross yang kerap digunakan sebagai ajang fashion show dilarang untuk digunakan. Lalu, di mana keberadaan Bonge CS sekarang? 

"Ya tetap di Sudirman, tapi paling di pinggir jalannya, nggak di tengah-tengah," ungkap Roy. 

Menparekraf Sandiaga Uno pun turut menyediakan tempat bagi Roy dan kawan-kawan untuk menciptakan the new Citayam Fashion Week, tepatnya di halaman Gedung Kemenparekraf, yang dipastikan tidak akan mengganggu lalu lintas. 

Sandiaga Uno bahkan sempat mengajak Roy untuk berjalan di catwalk Kemenparekraf di acara 17an dalam rangka memeriahkan HUT RI. Nah, jika nantinya Citayam Fashion Week dipindah ke halaman gedung Kemenparekraf, bagaimana tanggapan Roy? 

"Ya kalau diundang sih bakal ke sini," tutup Roy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya