Solusi Bagi Para UMKM untuk Bangkit di Masa New Normal

Ilustrasi bisnis
Sumber :
  • pixabay

VIVA Lifestyle – Indonesia saat ini masih berada di dalam masa new normal. Bebragai pihak sedang menyelaraskan kegiatannya dengan kondisi kesehatan global. Hal ini berdampak ke banyak lini, termasuk UMKM.

Ribuan Produk Kerajinan RI Bakal Banjiri Pasar Kanada

Selain itu, naik turunnya perekonomian Indonesia pasca pandemi menjadi perhatian para pebisnis dan calon pebisnis yang ingin kembali bangkit. Guna mendukung kebangkitan perekonomian, Olsera kini bekerjasama dengan iMin untuk kolaborasi yang menciptakan sebuah solusi.

Selaras dengan tema yang diusung pemerintah berkaitan dengan HUT RI Ke-77, yaitu Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat, kerjasama ini terbentuk tak lain dan tak bukan untuk memudahkan pebisnis UMKM Indonesia.

Pariwisata Hijau dan Berkelanjutan Bakal Jadi Fokus Kemenparekraf

Ilustrasi bisnis online.

Photo :
  • Pixabay

"Adanya Kerjasama ini kami sangat bangga sekali, hal baik ini kami lakukan untuk mendukung berkembangnya UMKM yang ada di Indonesia untuk membantu Roda Ekonomi Indonesia,” ujar David,  CEO iMin Technology Indonesia dalam keterangan tertulisnya.

Berkembang Pesat, Modest Fashion Indonesia Sudah Pantas Jadi Kiblat Fesyen Dunia?

Hasil kerjasama mereka juga merupakan bukti, komitmen kedua perusahaan untuk bantu masyarakat dan negara untuk memulihkan kondisi perekonomian yang sempat menurun drastis semenjak diterjang COVID-19.

Aktivitas pelaku UMKM kedai kopi.

Photo :
  • Dok. Post

Aldo Pasha Permana, Head of Marketing Olsera menambahkan, harapan kerjasama ini adalah untuk memberikan kemudahan kepada UMKM Indonesia. Mereka ingin UMKM memulai bisnisnya kembali atau mewujudkan ide bisnis di masa new normal dengan solusi digital yang pintar, terjangkau, lengkap dan handal.

Bertepatan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia pula, kolaborasi tersebut memberikan banyak promo yang dapat dipakai untuk pengguna baru aplikasi kasir.

Sebagai informasi, aplikasi kasir Olsera sangat mendukung semua jenis usaha, seperti toko retail, makanan dan minuman, petshop, laundry, katering, vape store, toko elektronik, dan lain sebagainya.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya