Unik, Komunitas Ini Raih rekor MURI Saat Rayakan 17 Agustus

Komunitas Raih Rekor MURI
Sumber :
  • ist

VIVA Lifestyle – Nuansa perayaan hari kemerdekaan RI masih begitu terasa. Masih ada beberapa lomba atau kegiatan dalam rangka merayakan dengan penuh suka cita. Termasuk yang dilakukan oleh salah satu komunitas bernama DayNightCrew (DNC).

Menteri Basuki: ASN Pindah ke IKN Usai Upacara 17 Agustus

Mereka adalah komunitas mobil dan motor premium. Ketua DNC, Jevon Andrean mengatakan seperti tahun-tahun sebelumnya, DNC Independence Run 2022 akan diikuti oleh ratusan motor dan mobil mewah. Acara tahunan ini dilaksanakan bertepatan dengan hari kemerdekaan RI dengan titik kumpul di Resto Zoku PIK milik Jevon. Konvoi akan memutari Bundaran HI dan menuju titik akhir DNC Exhibition di PIK Avenue, Jakarta Utara.

"Acara kali ini bertemakan Merah-Putih, jadi mobil merah dan putih di depan dan diikuti oleh mobil dengan warna lainnya di belakangnya. Pada Independence Run pertama mereka di Tahun 2020, DNC Sukses mengumpulkan lebih dari 100 Mobil Sport dan di Tahun 2021 lebih dari 150 mobil sport dan 100 motor besar di atas 600cc," ujar pria yang akrab disapa Evon tersebut.

For Revenge Bawa Gebrakan Musik di Panggung DCDC Ngabuburit Extra 2024

Pameran Mobil Mewah

Photo :
  • ist

Puncak acara DNC Exhibition 2022 yang juga diselenggarakan di PIK Avenue akan berisi pameran mobil, motor, jam tangan, hingga brand fashion mewah. Ini adalah kedua kalinya DNC menyelenggarakan pameran, menyusul kesuksesan penyelenggaraan pameran pertama pada November 2021.

Bersatu Lawan TBC Menuju Masyarakat Sehat dan Produktif

Dari kegiatan itu, mereka juga mendapat penghargaan yang besar dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) sebagai konvoi super car dan super bike terbanyak di Indonesia. Penyerahan ini disaksikan oleh Ahmad Sahroni.

Ilustrasi bendera merah putih.

Photo :
  • vstory

"Sebenenrya kita udah mau ngajuin MURI itu tahun lalu, tapi karena pandemi kita mengurungkan niat kita dan kita menunda sampe tahun ini, udah kondusif dan thanks God tahun ini lebih ramai," ujarnya.

Bersama para sponsor mereka akan membagikan doorprize mencapai Rp275 juta yang akan di bagikan untuk 65 Pemenang yang di pilih dari peserta Independence Run. Tak hanya itu, untuk DNC Exhibition akan ada juga hadiah untuk bermacam-macam lomba seperti Photo, Video, TikTok, Reels Competition beserta Balap Mobil Asetto Corsa serta MotoTrainer Competition dengan Hadiah mencapai Rp100 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya