6 Zodiak Punya Tingkat Kesabaran Bak Malaikat

Ilustrasi wanita/fashion/sweater.
Sumber :
  • Freepik/wayhomestudio

VIVA Lifestyle – Kesabaran adalah kebaikan dan sangat sedikit orang yang memilikinya. Orang harus meditasi, menarik diri ke dalam perbukitan untuk mendapatkan kesabaran dan hidup bebas stres tapi sangat sedikit yang memilikinya dari lahir.

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Untuk mengetahui kelebihan di dalam diri ini, pembaca kartu tarot, Utkarsh Lakhmani, memberikan peringkat enam zodiak yang memiliki kesabaran seperti malaikat.

Adakah orang yang kamu kenal salah satunya? Berikut daftarnya seperti dikutip laman Times of India.

Terpopuler: Bagian Tubuh Ini Bisa Prediksi Ukuran Penis, hingga Faktor Risiko Kanker Serviks

Ilustrasi wanita

Photo :
  • Freepik/lookstudio

Capricorn

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Capricorn adalah ayah dari semua zodiak. Mereka penyedia alami dan terkendali sebagai pencapai yang harus cepat menguasai segala sesuatu. Dari pembacaan kartu tarot terungkap bahwa dalam bentuk kartu King of Pentacle, yang menunjukkan kestabilan, pertumbuhan dan kesabaran. Kartu itu juga mewakilkan perencanaan dan kesabaran dalam mencapai tujuan apapun yang sangat relevan dengan Capricorn sebagai kepribadian mereka.

Taurus

Kartu Four of Swords adalah kartu yang meminta kita untuk menjadi stabil dan diam. Menjadi tenang dan menunggu. Menurut pembacaan, kartu ini terungkap mewakilkan Taurus. Seperti kartu ini, Taurus sangat tenang dan sabar. Mereka menunggu segala sesuatu bermanifestasi kepada mereka, tanpa menjadi resah atau bekerja berlebihan.

Scorpio

Kartu Magician akan melakukan apapun untuk manifestasi hasil yang mereka butuhkan. Scorpio akan mengambil pertolongan dari dunia fisik atau energi tapi mereka akan mendapatkan sesuatu seperti yang mereka inginkan. Jika dibutuhkan, mereka akan menunggu dengan sabar untuk mencapai manifestasi ini. Tarot mengungkap kartu ini mirip dengan kepribadian Scorpio. Sebagai zodiak yang memiliki elemen air, dia akan beradaptasi pada situasi yang diinginkan. Artinya jika itu adalah waktu mereka menunggu dan sabar, mereka akan beradaptasi dengan mudah.

Ilustrasi wanita/sweater.

Photo :
  • Freepik/cookie_studio

Aquarius

Orang percaya bahwa Aquarius, sebagai elemen air, tidak akan pernah membumi dan memiliki kesabaran. Tapi kenyataannya adalah tidak seperti itu sama sekali. Dunia kartu dari tarot di sini terungkap bahwa Aquarius sabar tapi dengan cara mereka sendiri. Mereka sering terlepas dari materi dunia dan karenanya mereka sering memiliki dunia sendiri. Karena mereka tidak membumi di dunia materi, mereka memiliki waktu yang berbeda. Dunia kartu menunjukkan mereka hidup di dunia mereka sendiri dengan kenyamanan mereka yang membuatnya sabar tanpa masalah.

Pisces

Kartu seven of pentacles adalah kartu yang jika dilihat seseorang, mereka bisa menebaknya, itu adalah kartu menunggu dan kesabaran. Itu adalah kartu yang memberikan kepedulian dan kasih sayang dan menunggu dengan sabar. Meskipun, secara pembacaan pribadi kapanpun kartu ini keluar, dengan kesabaran, frustasi emosional kecil juga datang. Kartu ini menggambarkan situasi Pisces dalam perilaku yang sangat akurat. Mereka sabar karena sifat penyayang dan peduli mereka tapi secara emosional mereka sangat sensitif yang bisa menyebabkan mereka mengalami frustasi tingkat tertentu.

Libra

Saat membaca Libra, kartu seven of swords muncul dan ini adalah kartu penipuan. Kartu ini menunjukkan sisi yang sangat berbeda dari diri mereka kepada orang-orang sekelilingnya. Meskipun mereka tidak sesabar, diterima dan disanjung, mereka berpura-pura menjadi sabar. Karena ini adalah salah satu hukum manifestasi, di mana mereka menunjukkan apa yang penting, pada akhirnya mereka memalsukan itu, sampai mereka berhasil. Mereka belajar menjadi sabar untuk jangka panjang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya