Binance Umumkan Blockchain Week 2022 di Paris

Blockchain.
Sumber :
  • Freepik

VIVA LifestyleBinance dengan bangga mengumumkan edisi kedua Blockchain Week 2022. Menurut postingan blog resmi, kali ini acara tersebut akan diadakan di Kota Cinta, Paris.

Adelia Istri Pasha Ungu Kecurian di Paris, Barang-barang Penting Raib

Akan tetapi, karena mungkin ada banyak pencinta kripto yang ikut menyemarakkan, penting untuk diketahui bahwa tiket dibatasi hanya sejumlah 4000.

Apa Saja Topik Blockchain Week 2022?

Data Center Ini Ngakunya Paling Hemat Energi se-Jakarta

Fokus utama acara di Paris akan berpusat pada Web3. Untuk memantik percakapan menarik, Binance telah mengajukan pertanyaan awal di Twitter (NYSE:TWTR): “Apa contoh penggunaan Web3 favorit Anda?”.

Selain itu, diskusi dibuka untuk semua pengguna, sementara pendaftaran acara akan dimulai akhir Agustus. Terakhir, bagi mereka yang tidak ingin ketinggalan, ada opsi untuk bergabung dalam daftar tunggu di halaman Paris Blockchain Week 2022.

Eksklusif di Shopee Mall, Beli dan Review Produk Lancome untuk Menangkan Jalan-jalan Gratis ke Paris

Blockchain Week 2022 oleh Binance akan terdiri dari 4 bagian utama:

Kerangka Kerja dan Fondasi – bagian awal akan 'menunjukkan sejumlah fondasi yang diperlukan' agar teknologi blockchain berhasil diadopsi di Prancis dalam wujud nyata.

Ulasan tentang peraturan perundang-undangan pemerintah terkait mata uang kripto dan teknologi blockchain.

Keberanian – filosofi di balik pembuatan proyek Web3 di seluruh dunia. Arti penting Binance Charity, yang memfasilitasi aktivitas amal di benua Afrika. Edukasi yang diperlukan untuk 'Membangun dengan Berani'.

Konvergensi Budaya Web3 – fashion, musik & seni terus berkembang di Web3, seiring makin maraknya kolaborasi antarperusahaan.

Dengan dikenalnya Paris sebagai pusat budaya, bagian dari konferensi ini akan mengeksplorasi berbagai cara untuk terhubung dengan kota ini dan akan menjadi yang terdepan dalam inovasi.

Dunia yang Didukung oleh Web3 – proyeksi konsep yang akan menjadi kenyataan dalam waktu dekat akan ditampilkan sebagai contoh cara teknologi blockchain dapat mengubah dunia agar menjadi lebih baik.

Selain itu, setelah dua hari pertama konferensi, akan ada acara Binance Super Meet-Up pada hari ke-3. Konferensi akan berlangsung dari tanggal 14 hingga 16 September.

Meski tiket belum tersedia, Anda dapat 'mendaftarkan minat Anda' dan mendapatkannya dengan harga kompetitif segera setelah dirilis.

Acara Web3 dan kripto dalam kehidupan nyata sangat diminati. Sebagai contoh, Solana Spaces baru saja membuka kantor pusat 'Web3' di New York.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya