9 Penyihir yang Diakui Seluruh Dunia

Penyihir
Sumber :

VIVA Lifestyle – Para penyihir dunia ini memiliki keunikan dan mampu menyedot perhatian publik. Bahkan, penyihir ini diakui dunia. Melansir dari Huffpost, berikut daftar 10 penyihir yang fenomenal.

Israel-Palestina Harus Hidup Berdampingan dengan Damai, Kata Menteri Luar Negeri Selandia Baru

9. Myrtle Snow (Kisah Horor Amerika: Coven)

Penyihir paling kuat di Akademi Nona Robichaux untuk Wanita Muda Luar Biasa bisa dibilang adalah Yang Maha Kuasa, Fiona Goode. Tapi saingan jangka panjangnya, Myrtle Snow, terus-menerus mencuri perhatian dengan ansambel fesyennya yang tinggi dan menampilkan one-liner dengan sempurna. Dia juga bisa membanggakan garis keluar terbaik dari penyihir mana pun yang cukup malang untuk dibakar di tiang pancang: "BALENCIAGA!"

5 Hidangan Sup Terbaik di Dunia, Rawon dan Soto Betawi Peringkat Teratas

8. Alexandra Medford (Penyihir Eastwick)

Alexandra Medford (Penyihir Eastwick)

Photo :
  • Twitter @FranzDegner
5 Negara dengan Militer Terkuat di Dunia, Ada Indonesia?

Ada argumen yang dibuat untuk pemain cello Susan Sarandon yang berubah menjadi vampir dalam adaptasi novel John Updike tahun 1987 ini, tetapi Twitter telah berbicara dan Cher adalah pendeta tertinggi yang jelas dari coven New England khusus ini. Sebagai pematung, Alex-lah yang menciptakan si kecil (atau boneka voodoo jika kita salah secara politis) untuk menggagalkan Daryl Van Horne yang jahat.

7. Sarah Sanderson (Hocus Pocus)

Tentu, Winifred adalah pemimpin coven, dan penampilan Bette Midler adalah bagian dari apa yang membuat Hocus Pocus begitu klasik, tetapi momen paling menakutkan dari film ini datang ketika Sarah, saudari Sanderson termuda dan paling cantik, mengambil sapunya untuk memikat anak-anak Salem untuk azab mereka. Lupakan Carrie Bradshaw; inilah peran karir Sarah Jessica Parker. (Fakta menyenangkan; Lagu Sarah, Come Little Children, berasal dari puisi Edgar Allan Poe.)

6. Granny Weatherwax

Ada banyak sekali penyihir yang bisa dicintai dalam seri Discworld Terry Pratchett, dari Nanny Ogg yang bersahaja hingga calon diva opera Agnes dan pahlawan wanita YA Tiffany Aching. Esme Weatherwax luar biasa karena dia jauh dari cinta, tetapi akan selalu melakukan yang benar di desanya, bahkan duduk untuk bermain dadu dengan Grim Reaper kadang-kadang itu berarti menyelamatkan hidup.

5. Piper Halliwell (Charmed)

Piper Halliwell (Charmed)

Photo :
  • charmed.fandom.com

Dia memiliki kekuatan paling keren dan paling tidak drama anak laki-laki. Namun jika direnungkan, Piper adalah MVP sejati dari Yang Terpesona; lebih dari delapan tahun dia melangkah ke peran ibu pemimpin keluarga dan membuktikan bahwa penyihir benar-benar dapat memiliki semuanya, menjadi seorang istri, ibu dan pengusaha sukses, tetapi tidak pernah lupa bahwa persaudaraan adalah segalanya.

4. Nancy Downs (The Craft)

Tidak ada yang lebih menarik dari gadis nakal. Neve Campbell, Rachel True, dan Robin Tunney semuanya tampil luar biasa di The Craft, tetapi Fairuza Balk (seorang Wiccan di kehidupan nyata) menghilang ke dalam peran Nancy, orang buangan yang haus kekuasaan yang mencoba-coba okultisme mengarah pada pembunuhan dan kegilaan.

3. Endora (Bewitched)

Samantha adalah pahlawan wanita dari Bewitched, tetapi terlalu sering dia akan menyetujui tuntutan suaminya agar dia tidak melakukan sihir apa pun, pada dasarnya menyangkal warisannya untuk menjadi ibu rumah tangga yang sempurna. Namun, pada banyak kesempatan seperti itu, dia akan menerima kunjungan dari ibunya, penyihir kuat Endora, yang akan mengingatkannya tentang semua kemungkinan yang mungkin terjadi dalam hidupnya jika dia hanya memeluk kekuatannya alih-alih mematuhi seorang pria.

2. Ursula (Putri Duyung Kecil)

Status quo di awal The Little Mermaid adalah "lakukan apa yang diperintahkan, dan semuanya akan baik-baik saja." Ariel memberontak melawan ini dan begitu juga dengan penjahat yang seharusnya, Ursula sang Penyihir Laut. Dibuang bertahun-tahun yang lalu karena menolak bersikap baik dan menerima klaim Triton atas kerajaan bawah lautnya, Ursula adalah simbol pemberontakan melawan segala bentuk patriarki - terutama jenis yang marak di film-film Disney.

1. Miss Eglantine Price (Bedknobs & Broomsticks)

Miss Price tidak hanya menyambut tiga anak pengungsi yang bandel ke rumahnya dan membawa mereka ke semua jenis petualangan, Miss Price juga mengilhami penjahat kecil Emelius Browne untuk mengubah caranya. Dia menggunakan kekuatan magisnya untuk menyelamatkan Inggris dari invasi Nazi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya