Ramalan Zodiak Sampai Gejala dan Cara Cegah Kolesterol Tinggi

Ilustrasi kolesterol tinggi.
Sumber :
  • Freepik/rawpixel.com

VIVA Life Ramalan zodiak untuk 29 Agustus 2022 menunjukan bahwa beberapa zodiak akan mengalami konflik dalam urusan percintaan. Sementara itu,  Sungai Eufrat dikabarkan surut dan menjadi pertanda kiamat di Timur Tengah.

Kapan Bumi Kiamat?

Sejumlah berita menjadi trending topik di kanal Lifestyle VIVA sepanjang hari Senin 29 Agustus 2022. Ramalan zodiak hingga gejala kolestrol tinggi dan cara mencegahnya.

Berikut ini adalah 5 berita terpopuler dari kanal Lifestyle VIVA, edisi Senin 29 Agustus 2022.

Terkuak 5 Kejadian yang Terjadi di Dunia Dikaitkan Ketakutan soal Kiamat

1. Ramalan Zodiak 29 Agustus 2022, Kamu Mungkin Bertengkar dengan Kekasih

Zodiak

Photo :
  • pixabay
Viral Penampakan Minimarket Warung Madura: Tutup Kalau Sudah Kiamat

Ramalan zodiak 29 Agustus 2022. Aries, kamu mungkin bertengkar dengan pasangan. Taurus, jangan memaksakan diri untuk menyenangkan orang lain. Scorpio, lebih baik diam daripada membuang waktu dengan mengoceh. Simak ramalan zodiak hari ini yang mengutip dari Sambad English.

Baca selengkapnya di sini.

2. 5 Tanda Kiamat Mulai Terjadi di Timur Tengah? Sungai Eufrat Surut

Ilustrasi kiamat.

Photo :
  • World Anvil

Setidaknya ada lima fenomena alam yang menjadi tanda kiamat di Timur Tengah. Bahkan, beberapa diantara tanda-tanda itu sudah terjadi. Kiamat adalah akhir zaman yang pasti akan terjadi tapi tidak tahu kapan datangnya.  

Untuk mengetahui seberapa dekat hari kiamat akan datang para umat manusia sudah diberitahu lewat tanda-tanda yang akan muncul sebelum hari akhir terjadi. Beberapa dari tanda itu berupa fenomena alam yang ada di wilayah Timur Tengah. 

Baca selengkapnya di sini

3. Anak Kecanduan Gadget, Begini Cara Bijak Menyikapinya Moms

Anak bermain HP atau gadget.

Photo :
  • Istimewa

Gadget di masa kini bak mata pisau yang jika digunakan secukupnya dapat memberi manfaat namun pemakaian berlebihan dapat membahayakan, terutama pada kelompok anak-anak. Sayangnya, era pandemi para orangtua terbiasa memberikan gadget sehingga anak pun mulai kecanduan.

Baca selengkapnya di sini.

4. Umurnya Ratusan Tahun, Ini 5 Pasar Tradisional Tertua di Indonesia

Suasana pedagang cabai di pasar blauran, Kota Salatiga.

Photo :
  • tvOne/Aditya Bayu

Pasar tradisional tidak hanya bermakna sebagai tempat jual beli, tapi juga mengabadikan sejarah perkembangan suatu daerah. Beberapa pasar tradisional juga menggambarkan keagungan berfikir manusia tempo dulu yang diwujudkan melalui arsitekturnya yang khas.

Kemudian, menurut laporan Direktori Pasar dan Pusat Perdagangan 2020 menyebut, terdapat 16.235 pasar rakyat yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca selengkapnya di sini

5. Gejala Kolesterol Tinggi dan Cara Pencegahannya

Kolesterol

Photo :
  • Times of India

Kolesterol merupakan senyawa lemak berlilin yang sebagian besar diproduksi pada organ hati dan sebagian lainnya yang didapatkan dari makanan. Umumnya, serangan jantung dan stroke merupakan penyakit yang mengintai pengidap kolesterol tinggi yang diakibatkan adanya pengendapan kolesterol berlebihan pada pembuluh darah.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya