Gaya Seks Favorit Sampai Negara Level Stres Tertinggi

Orgasme.
Sumber :
  • Elite Daily

VIVA Lifes – Gaya seks menjadi aalah satu kunci untuk menjaga keintiman dengan pasangan. Di sisi lain, berbagai produk clothing dari brand ternama bisa ditemui di acara Jackcloth 2022 di Lampung.

Ada Tanaman Menjerit di Israel

Sejumlah berita menjadi trending topik di kanal Lifestyle VIVA sepanjang Selasa, 30 Agustus 2022. Mulai dari Gaya seks favorit wanita hingga negara dengan tingkat depresi paling tinggi di dunia.

Berikut ini adalah 5 berita terpopuler dari kanal Lifestyle VIVA, dalam edisi Selasa, 30 Agustus 2022.

5 Dampak Buruk Stres Buat Kesehatan Kulit, Penuaan Dini Hingga Bikin Kusam

1. 2 Gaya Seks Favorit, Bikin Wanita Teriak Saking Nikmatnya!

Orgasme.

Photo :
  • Elite Daily
Pemuda di Karawang Alami Gangguan Jiwa Diduga Usai Belajar Ilmu Tasawuf

Gaya seks menjadi salah satu kunci kenikmatan dalam membangun keintiman pada pasangan suami istri. Kendati begitu, tak sedikit yang mengeluhkan sulitnya mencoba berbagai gaya seks rumit yang dianggap mampu melecut gairah hingga titik klimaks di ranjang.

Baca selengkapnya di sini.

2. Jakcloth Digelar, Makan Sepuasnya Hingga Belanja Mulai Rp4 Ribuan

Presenter Vicky Prasetyo di booth One Pride Sportswear JakCloth JCC Senayan

Photo :
  • Onepride.net/Ridsha Vimanda Nasution

Event JakCloth kembali digelar. Bukan di Jakarta, kali ini giliran Lampung yang akan menyelenggarakan pameran belanja ini. JakCloth Lampung akan digelar selama 5 hari, yaitu mulai dari 31 Agustus - 4 September 2022, di Lapangan Saburai, Lampung.  

Berbagai produk clothing dari brand-brand ternama bisa ditemui di JakCloth Lampung dengan harga yang sangat murah. Untuk produk t-shirt bisa didapatkan hanya dengan harga Rp19 ribuan, totebag hanya seharga Rp4 ribuan, celana panjang atau chino bisa ditebus hanya dengan harga Rp59 ribu. 

Baca selengkapnya di sini

3. Kenali Penyakit Radang Tenggorokan, Lengkap dengan Pengobatannya

Radang tenggorokan

Photo :
  • Times of India

Penyakit radang tenggorokan merupakan infeksi tenggorokan dan amandel yang disebabkan oleh bakteri yang disebut streptokokus grup A , juga dikenal sebagai Streptococcus pyogenes . 

Bakteri ini hidup di hidung dan tenggorokan. Anda bisa mendapatkan infeksi dari seseorang yang sakit dengan bakteri strep A atau pembawanya. dr.Hamida Hayati Faisal, Sp.THT-KL menambahkan, jika penyakit radang tenggorokan itu sebenarnya adalah sebuah proses inflamasi yang terjadi di daerah tenggorokan. 

Baca selengkapnya di sini.

4. Kisah Pria Korea Mualaf, Juga Ajak Ibu dan Istrinya Masuk Islam

Minho

Photo :
  • Tangkapan layar

Seorang pria asal Korea Selatan bernama Minho sempat membuat heboh karena telah mengajak istri dan ibunya masuk agama Islam. Melansir kanal YouTube Ayatuna Ambassador, Minho pada 2016 silam mengunjungi Maroko untuk belajar alat musik tradisional bernama Darbuka.

Baca selengkapnya di sini.

5. Banyak Negara Maju, Ini 5 Negara Level Stres Tertinggi di Dunia

orang stress

Photo :
  • U-Report

Kesehatan mental sama pentingnya seperti kesehatan fisik dan tidak boleh dianggap sepele. Disampaikan oleh  World Population Review, dalam sebuah publikasi ilmiah dari WHO pada 2017 lalu, ditemukan beberapa negara paling depresi dan tingkatan strestertinggi di dunia.

Sementara itu, dari sebuah studi Our World In Data memperkirakan sekitar 3,4% populasi global atau sekitar 264 juta orang di dunia mengalami depresi kondisi stres bahkan masuk ke tahap depresi.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya