Mualaf karena Buku Azab Kubur Sampai Penjelasan UAS Soal Jin

Kisah mualaf Sarah Tan wanita asal Malaysia
Sumber :
  • YouTube Ayatunna Ambassador

VIVA Lifestyle – Seorang wanita keturunan China asal Malaysia berbagi kisahnya menjadi mualaf sejak membaca buku tengang azab kubur. Di sisi lain, ada potret rumah pensiunan Andy F Noya yang serba putih di Banyumas.

Kisah Mualaf Ibu dari Crazy Rich Surabaya Gegara Melihat Orang Islam Lakukan Ini

Sejumlah berita menjadi trending topik di kanal Lifestyle VIVA sepanjang hari Rabu 31 Agustus 2022. Mulai dari kisah mualaf Sarah Tan hingga 5 gaya seks untuk wanita tinggi.

Berikut ini adalah 5 berita terpopuler dari kanal Lifestyle VIVA, dalam edisi Rabu 31 Agustus 2022.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

1. Gara-gara Buku Tentang Azab Kubur, Wanita Ini Jadi Mualaf

Kisah mualaf Sarah Tan wanita asal Malaysia

Photo :
  • YouTube Ayatunna Ambassador
Pengakuan Philippe Troussier Sempat Tak Mau Diketahui Jadi Mualaf

Kisah mualaf kali ini datang dari seorang wanita bernama Sarah Tan yang merupakan keturunan China asal Malaysia. Sejak kecil, ia bersama ibu dan saudaranya rutin ibadah ke Gereja di akhir pekan sebagai bentuk ketaatannya terhadap Tuhan. Bagi Sarah, mengunjungi gereja adalah suatu hal yang serius untuk mendekatkan diri kepada Tuhan. Namun ia sering memperhatikan jemaat lain yang tampak hanya seperti bersenang-senang saja. 

Baca selengkapnya di sini.

2. Potret Rumah Pensiun Andy F Noya, Serba Putih di Banyumas

Rumah pensiun Andy F. Noya di Banyumas

Photo :
  • YouTube Ganjar Pranowo

Pembawa acara kondang di Tanah Air, Andy F Noya yang dikenal melalui sebuah program di televisi bernama Kick Andy sejak tahun 2006, belum lama ini cukup menjadi sorotan karena membangun rumah pensiunnya di sebuah pedesaan.  
Andy F Noya yang kerap mewawancarai banyak tokoh-tokoh besar dalam program acaranya tersebut memang terbilang sudah cukup lama berkecimpung di dunia pertelevisian. Di usianya yang saat ini menginjak 61 tahun, dirinya mulai memasuki masa pensiun sehingga memutuskan untuk memilih menghabiskan hari tuanya bersama sang istri di sebuah desa yang berlokasi di Kecamatan Cilongok, Banyumas.

Baca selengkapnya di sini.

3. Namanya Kembali Dibicarakan, Siapa Sosok Raden Saleh?

Raden Saleh

Photo :
  • Shutterstock/Everette Collection

Film Mencuri Raden Saleh tayang perdana pada 25 Agustus 2022 dan masih tayang hingga hari ini. Film ini mengangkat cerita tentang pencurian salah satu lukisan paling legendaris karya maestro lukis Raden Saleh yang berjudul 'Penangkapan Diponegoro'. Seiring dengan rilisnya film Mencuri Raden Saleh, banyak orang yang membicarakan dan penasaran dengan sosok Raden Saleh. 

Baca selengkapnya di sini.

4. Sempat Viral Ceramah Ada Jin Kafir di Salib, Begini Penjelasan UAS

Tabligh Akbar mengundang Ustaz Abdul Somad (UAS) di Purworejo, Jateng

Photo :
  • VIVA/Eddy Suryana

Ustaz Abdul Somad atau UAS diketahui sempat dilaporkan oleh pemuda gereja beberapa waktu lalu. Hal ini menyusul dengan potongan video ceramahnya yang menyinggung soal jin kafir di dalam salib. Ramainya terkait hal itu, Ustaz Abdul Somad kembali menjelaskan terkait hal tersebut di hadapan Daniel Mananta.

Diungkap UAS, rekaman tersebut diambil di antara tahun 2015-2016. Di mana kajian tersebut merupakan kajian tertutup, dan merupakan jawaban atau responsnya terhadap pertanyaan dari salah satu jamaah yang hadir saat itu.

Baca selengkapnya di sini.

5. 5 Gaya Seks untuk Si Wanita Tinggi, Penetrasi Lebih Mudah

Ilustrasi seks/bercinta.

Photo :
  • Freepik/jcomp

Jadi bagaimana jika gadis itu tinggi dan pria itu lebih pendek darinya? Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini terutama jika kita berbicara tentang seks.  Ada banyak hal yang bisa dilakukan terlepas dari ketinggian. Berikut adalah beberapa tips gaya seks dan posisi yang akan berguna jika Anda berada dalam situasi gadis tinggi dan pria pendek dilansir dari Times of India.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya