Bahaya! Sudah Punya Pasangan, 4 Zodiak Ini Masih Suka Goda Orang Lain

Foto ilustrasi selingkuh
Sumber :
  • Twitter/@RafazYunus

VIVA Lifestyle – Kesetiaan bisa menjadi salah satu sifat paling terpuji pada pria dan wanita yang tengah menjalin hubungan. Tetapi sayangnya, orang-orang yang berada dalam hubungan jangka panjang, sering melupakan hal ini. 

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Entah itu bosan atau memang tak mampu menahan godaan, ada beberapa orang yang tak bisa menahan diri untuk tidak menggoda orang lain, meski sudah memiliki pasangan. Sayangnya, tiga zodiak yang akan dibahas berikut ini, memiliki kepribadian tersebut. 

Siapa saja? Dari Sagitarius hingga Capricorn, berikut tiga zodiak yang enggak bisa berhenti menggoda meski sudah punya pasangan, dilansir Pinkvilla, Senin 5 September 2022. 

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Sagitarius
Sagitarius akan mendapatkan banyak harga diri dari minat yang diekspresikan oleh orang lain, baik rekan kerja atau temannya. Jadi, mereka sulit menghindari godaan meski sedang menjalin hubungan dengan seseorang. 

Zodiak Sagitarius

Photo :
  • pixabay
Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Meski mereka mungkin tidak membawanya ke tingkat yang lebih serius, namun wajah Sagitarius akan berseri-seri ketika tahu bahwa mereka masih disukai meski sudah punya pasangan. Jadi, pemilik zodiak ini berpikir, tidak ada masalah untuk mengenal orang yang menyukai mereka dan seringkali mereka akan menjadi teman yang benar-benar dekat. 

Scorpio
Sebagai salah satu zodiak yang paling sulit dibaca, Scorpio yang misterius justru tidak akan menyembunyikan status hubungannya untuk memikat kekasih baru. 

Mereka akan mengikat baik wanita atau pria tanpa ragu sampai mereka memutuskan mana yang paling cocok untuk mereka. Namun, tentu saja ini tidak adil bagi pihak lain yang terlibat. Lebih sering daripada tidak, romansa dengan Scorpio berujung patah hati bagi orang-orang yang terlibat. 

Capricorn

Photo :
  • pixabay

Capricorn
Sebagai zodiak yang sangat ingin tahu secara alami, Capricorn sangat tertarik dengan gagasan tentang potensi romansa. Jadi, bahkan ketika mereka sedang menjalin komitmen dengan seseorang, jika ada orang lain yang nampak menyukainya, Capricorn akan mengejar tanpa henti, namun mereka tetapi ingin mempertahankan hubungan yang tengah dijalin. Tentu saja ini bisa sangat membingungkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya