7 Negara dengan Budaya Seks Bebas di Dunia, Ada Tetangga Indonesia

Ilustrasi bercinta
Ilustrasi bercinta
Sumber :
  • Pexels

VIVA Lifestyle – Perkembangan zaman yang lebih canggih dan modern banyak menggeser dan menciptakan kebudayaan baru dalam tatanan setiap negara. Untuk sejumlah negara yang menganut kepercayaan tertentu, pergaulan bebas yang umumnya mengarah pada seks bebas adalah hal terlarang yang tidak sesuai dengan adat kebiasaan. 

Tapi, untuk beberapa negara yang ada di belahan dunia lain, malah menganggap seks bebas adalah sesuatu hal yang wajar. Mereka menjadikan budaya sampai profesi pekerjaan seseorang untuk seks. Seperti yang sudah kita ketahui bersama, bahwa sebetulnya bisnis prostitusi sudah menjamur di seluruh dunia. 

Bahkan, sejumlah negara menjadikan prostitusi sebagai sesuatu yang legal sampai menjadi pemasukan kas negara. Apakah kamu tertarik mengunjungi negara dengan budaya seks bebas? Nah, berikut adalah ulasan tentang negara yang mempunyai budaya seks bebas di dunia seperti dirangkum dari berbagai sumber. 

1. Denmark

Kota Thisted di Denmark

Kota Thisted di Denmark

Photo :
  • esys

Seks merupakan sesuatu yang begitu organik di Denmark sehingga masyarakatnya tak merasa malu dengan kegiatan tersebut. Saat seks bebas menjadi sebuah norma, maka tak heran ibu negaranya, Kopenhagen, menjadi tujuan para pelancong seks yang berkembang pesat di sana. Bahkan, di sana, toko-toko menjual alat seks secara terang-terangan.  

2. Italia