Zaidul Akbar Ungkap Cara Membuat Manusia Menjadi Sehat

Ilustrasi demam berdarah
Sumber :
  • U-Report

VIVA Lifestyle – Setiap doa yang tujukan kepada sang Pencipta, pasti terselip keinginan agar kita selalu diberikan kesehatan baik lahir maupun bathin. Dokter Zaidul Akbar mengungkapkan cara Allah SWT membuat manusia menjadi sehat

Bikin Mewek! Ini Isi Percakapan Istri dan Babe Cabita Dua Hari Sebelum Meninggal

Dikutip dari akun instagram @zaidulakbar, dijelaskan tentang bagaimana manusia menjadi sehat. Menurut dia, diberi taufik hidayah untuk hidup sehat, diberi petunjuk dan ilmu untuk hidup sehat dengan makanan yang halal, thoyyib dan tidak berlebihan.

"Selain itu dikasi puasa yang wajib agar tubuhnya istirahat ngunyah, diberi malam untuk tidur sehingga tubuh bisa recovery sistem kembali," tulisnya. 

Waspada Kolesterol Naik Usai Lebaran! Ini Rahasia dr Zaidul Akbar Atasi Kolesterol Tinggi

Namun, itu tentara tentara Allah dan sistem milik Allah yang di buat untuk kemudahan manusia menjaga kesehatan dan di beri iman dan hidayah untuk memahaminya tapi akan berakibat fatal jika tidak dilaksanakan. 

"Jika itu sudah disampaikan dan dibaca berulang ulang tapi belum juga dikerjakan maka Allah berikan kasih sayangNya agar bisa sehat dengan dikurangi makan, makannya harus milih2 dan ga bisa sembarangan, Allah perbanyak tidur atau istirahatnya. Kondisi itu namanya sakit, dan sakit ya bisa ujian, bisa teguran, bisa rahmat , tergantung gimana memaknainya jadi biar faham itulah cara Allah menggugurkan dosa agar bisa sehat kembali." 

Pemudik Asal Lumbuk Linggau Meninggal Dunia Diduga Kelelahan di Perjalanan
Ayu Dewi

Anak Masuk Rumah Sakit, Ayu Dewi Sedih dan Minta Bantu Doa

Melalui Instagram pribadinya, Ayu Dewi membagikan informasi bahwa anak keduanya yakni Mohamad Aqlan Ukasyah dilarikan ke rumah sakit dan mendapat perawatan. 

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024