Miris, 4 Zodiak Ini Selalu Tertarik pada Hal-hal Negatif

Ilustrasi wanita/rambut berwarna/cat rambut.
Sumber :
  • Freepik/drobotdean

VIVA Lifestyle – Hampir setiap orang ingin menjadi positif dan membuka lembaran baru dalam hidup. Tapi, ada saja hal-hal tak terduga yang terjadi, yang akhirnya membuat seseorang menjadi tertarik pada hal-hal negatif. 

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Ya, mereka yang sedang dibicarakan adalah pemilik empat zodiak yang akan dibahas berikut ini. Sayangnya, orang-orang ini hanya tertarik pada hal-hal negatif. 

Siapa saja? Berikut empat zodiak yang selalu tertarik pada hal-hal negatif, dilansir Pinkvilla, Jumat 16 September 2022. 

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Aries
Aries selalu nampak gelisah dan bermusuhan dengan sekelilingnya. Sebab, mereka paling tidak bisa melihat orang lain ada di atas mereka. Aries kemudian merasa jengkel dan sulit berinteraksi dengan individu tertentu yang optimis atau keras kepala. 

Zodiak Aries

Photo :
  • pixabay
Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

Akibatnya, para pemilik zodiak ini akan merasa sangat kesal dengan hal-hal seperti ini dan akhirnya tertarik pada hal-hal negatif. 

Taurus
Taurus dianggap memiliki kemampuan komunikasi yang sangat baik dan merupakan individu yang menghibur dan setia. Namun, mereka seringkali terlalu langsung dan tiba-tiba, sehingga membuat orang bereaksi keras dan negatif. 

Penolakan mereka untuk membuat konsesi dapat dengan mudah menyebabkan konflik dalam hubungan interpersonal. 

Gemini
Meskipun Gemini yang suka bersosialisasi ini memiliki jiwa yang indah dan hati yang lembut, mereka mengalami kegelisahan ketika dihadapkan pada situasi yang menantang. 

Zodiak Gemini

Photo :
  • pixabay

Karena kepribadian ganda mereka, Gemini memiliki kecenderungan untuk tertarik pada hal-hal negatif. Mereka diyakini memiliki energi yang kompleks dan cenderung tertarik pada sesuatu yang tampak mencolok meski ternyata berbahaya. 

Cancer
Orang Cancer akhirnya menjadi tertarik pada energi buruk karena mereka tidak percaya bahwa sebenarnya mereka layak mendapatkan hal-hal baik dalam hidup. Mereka merenungkan dulu apakah mereka akan puas atau makmur atau tidak. 

Cancer memiliki reputasi sebagai orang yang sangat sensitif, murung dan sinis. Dan terkadang kepekaan mereka yang berlebihan dapat menyebabkan mereka tertarik pada hal-hal yang negatif. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya