Desa Ini Punya Tradisi Aneh, Hidangkan Hubungan Seks untuk Tamu

Suku Kamchatka
Sumber :
  • Kamchatkaland

VIVA Lifestyle – Menghidangkan makanan atau minuman untuk tamu adalah sebuah hal yang jamak dilakukan oleh tuan rumah dalam menyambut tamu. Tapi, tahukah kamu bahwa ada sebuah desa yang mempunyai tradisi yang dapat dikatakan aneh dan nyeleneh sampai bikin kamu geleng-geleng kepala karenanya. 

Tradisi Sapu Koin di Indramayu Bikin Celaka Pengendara Motor

Desa tersebut berada di Rusia, tepatnya di wilayah Kamchatka. Masyarakat yang berada di desa tersebut mempunyai sebuah tradisi yang dapat dikatakan aneh dan bahkan sangat tabu untuk dilakukan. Masyarakat di desa Kamchatka, akan menjamu tamu yang datang bukan dengan makanan atau minuman. 

Suku Kamchatka

Photo :
  • Kamchatkaland
Presiden Senegal Terpilih Miliki 2 Istri, Salah Satunya Sempat Viral

Tapi, di desa Kamchatka ini, tuan rumah bukan hanya akan memberikan makanan dan minuman yang enak-enak saja. Bahkan, para tamu yang berkunjung ke rumah salah satu penduduk yang ada di desa akan diperbolehkan untuk menginap. Namun, ada hal yang lebih nyeleneh lagi. 

Ketika kamu menginap, tamu akan diperbolehkan untuk berhubungan intim dengan istri dari tuan rumah sampai puas. Bukan hanya di desa Kamchatka saja, bahkan di desa-desa lain juga mempunyai tradisi dan adat istiadat yang serupa dengan desa tersebut. Konon katanya, menyambut tamu dengan hal itu ada tujuan tersendiri. 

Konsumsi Garam Berlebih Sebabkan 3 Penyakit Ini, Berujung pada Masalah Seksual

Hal ini karena berhubungan dengan tamu yang datang tidak lain untuk menghindari hubungan intim sedarah yang tentu saja membahayakan. Sebab, suku-suku yang mendiami kawasan Rusia pada umumnya sering melakukan hubungan intim yang melibatkan keluarga. 

Suku Kamchatka

Photo :
  • Kamchatkaland

Untuk menghindari hal itu, makanya desa-desa yang ada di Rusia sering menghindangkan hubungan intim untuk menyambut tamu yang berkunjung. Oleh sebab itu, wanita di sana, akan rela untuk berhubungan badan dengan tamu yang datang, siapa pun itu. 

Sebab itu, poligami yang terjadi di Suku Eskimo sangat lumrah dan umum adanya. Selain itu, poligami juga menjdi salah bukti kemapanan hidup seseorang di sana. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya