4 Zodiak Ini Punya Tatapan Maut, Bikin Lawan Jenis Takut Setengah Mati

Ilustrasi wanita/rambut berwarna/cat rambut.
Sumber :
  • Freepik/drobotdean

VIVA Lifestyle – Pernahkah kamu memberi seseorang tatapan tajam untuk menyampaikan kejengkelan atau desakan agar mereka berhenti melakukan sesuatu tanpa benar-benar berbicara? 

Ramalan Zodiak Senin 22 April 2024, Virgo Dapat Perhatian dari Orang Asing

Ya, hal itulah yang mampu diberikan oleh pemilik empat zodiak yang akan dibahas berikut ini. Tak perlu banyak bicara, tatapan mereka seolah-olah sudah menyiratkan segalanya. 

Siapa saja zodiak yang dimaksud? Dilansir Pinkvilla, Minggu 25 September 2022, berikut empat zodiak yang memiliki tatapan maut. Apakah kamu merasa?

Ramalan Zodiak Sabtu 20 April 2024, Sagitarius: Hati-hati dengan Teman Dekat

Taurus
Taurus adalah zodiak yang pasif-agresif. Mereka membenci konflik. Jika kamu memprovokasi mereka, zodiak ini akan memberi kamu tatapan mematikan sebagai tanda untuk memulai permusuhan. 

Zodiak Taurus

Photo :
  • pixabay
Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Orang-orang ini tidak memiliki kebiasaan berkelahi, oleh karena itu, mereka akan mengekspresikan ketidaksenangannya dengan melakukan sesuatu untuk mengungkapkannya daripada membicarakannya. 

Leo
Leo adalah zodiak paling dramatis dan terkenal karena tatapan mematikan mereka. Para pemilik zodiak ini akan berteriak paling keras, membuat ulah, dan mengatakan hal-hal yang mereka tahu akan sangat menyakiti kamu saat mereka marah. 

Namun, jika mereka berada di tempat umum dan ingin mengajak berbicara dengan keras tetapi tidak bisa melakukannya, Leo akan memberi kamu tatapan yang mengerikan yang akan membuat kamu takut. 

Virgo
Virgo pada dasarnya tenang dan sabar. Mereka tidak benar-benar emosi dan marah. Lebih sering daripada tidak, mereka akan bertindak secara pasif-agresif. Virgo akan memberikan tatapan maut yang pasti akan menanamkan ketakutan di hati lawan mereka. 

Zodiak Virgo

Photo :
  • pixabay

Orang-orang ini selalu memiliki gagasan yang kuat tentang orang lain dan mengungkapkan ketidakbahagiaannya dengan berbagai cara, termasuk memberikan tatapan mematikan. 

Scorpio
Tidak ada yang memiliki kendali atas kemarahan Scorpio. Mereka tidak meninggalkan siapa pun ketika marah. Zodiak ini tidak akan mendengarkan siapa pun, bahkan jika itu adalah masalah cinta. 

Scorpio memberikan tatapan mematikan yang bisa membuat takut siapa pun. Ketika kamu melihat tatapan tersebut dari seorang Scorpio, kamu bisa mempersiapkan diri karena mereka mungkin berencana untuk membalas dendam.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya