Punya Mr P Terbesar di Dunia, Jonah Falcon Akui Kesulitan Bercinta

Ilustrasi penis
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Bagi sebagian pria dinobatkan memiliki penis dengan ukuran besar bisa menjadi kebanggaan tersendiri. Saat ini pemegang rekor pria dengan penis terbesar adalah Jonah Falcon. Jonah Falcon diketahui memiliki penis berukuran 13,5 inci atau setara dengan 34 sentimeter.

Konsumsi Garam Berlebih Sebabkan 3 Penyakit Ini, Berujung pada Masalah Seksual

Meski dinobatkan memiliki penis ukuran besar di dunia, namun Jonah Falcon mengaku kesulitan dengan ukuran penisnya itu. Terutama saat dirinya akan berhubungan seksual dengan para wanita. Yuk scroll untuk artikel selengkapnya.

"Memiliki ukuran yang besar tidak selalu menyenangkan. Memang 45 persen pria menginginkan itu," kata dia mengutip laman Latestly.

Peradangan Vagina Hingga Seks Menyakitkan, Penelitian Temukan Solusi Atasi Masalah Kewanitaan

Lebih lanjut, diakui Jonah Falcon bahwa memiliki penis yang besar memang membuatnya begitu diidolakan wanita. Bahkan banyak wanita yang mengirimkan dia pesan dan memohon untuk berhubungan seks dengannya karena mereka tertarik pada kedewasaannya.

"Beberapa waktu belakangan ini tantangan terbesarnya adalah saya tidak tahu bahwa memiliki ukuran yang besar tetapi orang-orang (yang berhubungan seks dengannya) mulai tidak dapat mengakomodasi saya karena suatu alasan dan saya tidak tahu mengapa," kata dia.

Terpopuler: Seks di Pagi Hari untuk Dapat Keturunan hingga Negara Termurah Buat Dikunjungi

Falcon mengungkap bahwa saat berhubungan seks dengan wanita dia merasa kesulitan. Dia bahkan harus menggunakan semua lubricant (pelumas).

"Saya menggunakan semua pelumas yang saya bisa, sepertinya mereka mengharapkan saya menjadi besar, tetapi tidak sebesar itu," ujar  Falcon.

Selain kesulitan, Falcon juga mengaku penisnya pernah patah atau fraktur penis.

"Saya selalu sangat berhati-hati untuk tidak merusaknya (penis). Saya ingat sekali, saya mulai ereksi ke arah yang salah, dan terjadilah fraktur penis yang sangat kecil," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya