Punya Mr P Terbesar di Dunia, Jonah Falcon Akui Kesulitan Bercinta

Ilustrasi penis
Ilustrasi penis
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Bagi sebagian pria dinobatkan memiliki penis dengan ukuran besar bisa menjadi kebanggaan tersendiri. Saat ini pemegang rekor pria dengan penis terbesar adalah Jonah Falcon. Jonah Falcon diketahui memiliki penis berukuran 13,5 inci atau setara dengan 34 sentimeter.

Meski dinobatkan memiliki penis ukuran besar di dunia, namun Jonah Falcon mengaku kesulitan dengan ukuran penisnya itu. Terutama saat dirinya akan berhubungan seksual dengan para wanita. Yuk scroll untuk artikel selengkapnya.

"Memiliki ukuran yang besar tidak selalu menyenangkan. Memang 45 persen pria menginginkan itu," kata dia mengutip laman Latestly.

Lebih lanjut, diakui Jonah Falcon bahwa memiliki penis yang besar memang membuatnya begitu diidolakan wanita. Bahkan banyak wanita yang mengirimkan dia pesan dan memohon untuk berhubungan seks dengannya karena mereka tertarik pada kedewasaannya.

"Beberapa waktu belakangan ini tantangan terbesarnya adalah saya tidak tahu bahwa memiliki ukuran yang besar tetapi orang-orang (yang berhubungan seks dengannya) mulai tidak dapat mengakomodasi saya karena suatu alasan dan saya tidak tahu mengapa," kata dia.

Falcon mengungkap bahwa saat berhubungan seks dengan wanita dia merasa kesulitan. Dia bahkan harus menggunakan semua lubricant (pelumas).