Tips Jadi Selebgram Pemula, Mudah Gaet Endorse dan Panen Followers

Ilustrasi akun selebgram.
Ilustrasi akun selebgram.
Sumber :
  • U-Report

VIVA Lifestyle – Kini, selebgram bukanlah sebuah profesi yang bisa dipandang sebelah mata. Ya, ketika digeluti dengan serius, dan kamu berhasil mendapatkan endorse, ada banyak peluang yang bisa didapat di masa depan.

Seiring berkembangnya jejaring sosial, muncul beragam profesi baru menawarkan pendapatan menjanjikan, sebut saja selebgram.

Kesempatan sukses menjadi selebgram terbuka lebar bagi siapa pun tanpa mengenal latar belakang. Yuk scroll artikel selenagkapnya berikut ini.

Dengan bermodalkan konten yang menarik dan banyak followers di Instagram, brand akan datang dengan sendirinya dan secara organik. Itulah yang membuat kerja sama brand dengan dirinya berkelanjutan.

Memang bukan hal yang mudah berbicara di depan kamera, apalagi sambil melakukan promosi. Namun hal tersebut bukan alasan, justru tantangan yang harus dihadapi dan dibiasakan melalui konten-konten yang dibuat.

Dari situlah Riffan mendapatkan kepercayaan dirinya dan berhasil menjadi selebgram dengan banyak followers, likes dan komentar. Tapi ada satu skill yang sangat penting dimiliki oleh pemula agar kerja sama bisa berlanjut.

“Untuk menjadi selebgram, harus aktif main Instagram. Yang paling utama adalah kita harus punya keahlian dalam mempromosikan produk atau brand, sehingga kita mempunyai kesempatan untuk bekerja sama lanjutan,” ungkap M Rifani, selebgram beusia 24 tahun asal Kepulauan Riau membuktikan sendiri.