Tips Jadi Selebgram Pemula, Mudah Gaet Endorse dan Panen Followers

Ilustrasi akun selebgram.
Sumber :
  • U-Report

VIVA Lifestyle – Kini, selebgram bukanlah sebuah profesi yang bisa dipandang sebelah mata. Ya, ketika digeluti dengan serius, dan kamu berhasil mendapatkan endorse, ada banyak peluang yang bisa didapat di masa depan.

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Seiring berkembangnya jejaring sosial, muncul beragam profesi baru menawarkan pendapatan menjanjikan, sebut saja selebgram.

Kesempatan sukses menjadi selebgram terbuka lebar bagi siapa pun tanpa mengenal latar belakang. Yuk scroll artikel selenagkapnya berikut ini.

Dipenjara karena Narkoba, Chandrika Chika Ngaku Salah Pilih Teman

Dengan bermodalkan konten yang menarik dan banyak followers di Instagram, brand akan datang dengan sendirinya dan secara organik. Itulah yang membuat kerja sama brand dengan dirinya berkelanjutan.

Memang bukan hal yang mudah berbicara di depan kamera, apalagi sambil melakukan promosi. Namun hal tersebut bukan alasan, justru tantangan yang harus dihadapi dan dibiasakan melalui konten-konten yang dibuat.

Polisi Ungkap Alasan Chandrika Chika Konsumsi Ganja: Bukan Doping Tapi Circle Pergaulan

Dari situlah Riffan mendapatkan kepercayaan dirinya dan berhasil menjadi selebgram dengan banyak followers, likes dan komentar. Tapi ada satu skill yang sangat penting dimiliki oleh pemula agar kerja sama bisa berlanjut.

“Untuk menjadi selebgram, harus aktif main Instagram. Yang paling utama adalah kita harus punya keahlian dalam mempromosikan produk atau brand, sehingga kita mempunyai kesempatan untuk bekerja sama lanjutan,” ungkap M Rifani, selebgram beusia 24 tahun asal Kepulauan Riau membuktikan sendiri.

“Jangan asal ngonten, tapi harus yang menarik perhatian followers. Buat sesering mungkin sampai visibilitas akun kita meningkat. Makin banyak dilihat orang akhirnya followers bertambah sendiri.” ujarnya menambahkan.

Sesederhana itu tips menjadi selebgram dan cara mendapatkan endorse ala Riffan @riffan19_. Selain mendapatkan pemasukan uang yang lumayan, popularitasnya membuka banyak peluang lain yang terus membawa manfaat bagi kehidupannya sekarang.

Dengan tips sederhana tersebut dan berusaha konsisten menjalaninya berhasil membawanya menjadi artis Instagram dengan banyak followers di usia yang terbilang muda.

Melalui akun @riffan19_ yang kini sudah mencapai mencapai 231 ribu followers, ia menegaskan dirinya kerap membuat konten di Instagram. Dirinya secara pribadi terinspirasi dari beberapa tokoh terkenal, lalu menemukan ide yang dibuat menjadi konten yang menarik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya