Unik, Medali Kejuaran MPL Indonesia Dibuat dari Emas Asli

Ilustrasi Emas Batangan.
Sumber :
  • Foto ANTARA

VIVA Lifestyle – Dalam upaya mendukung  kreativitas anak bangsa lewat beragam   bidang seperti olahraga, fashion hingga terbaru di bidang Esport, UBS Gold bersama Mobile Legend Professional League Indonesia (MPL Indonesia) di season 10 tahun 2022 sebagai partner penyelenggaraan Liga Esport Mobile Legends: Bang Bang terbesar di Indonesia.

Begal Sadis, Modus Ban Kempes Lalu Tikam Korbannya 9 Kali dan Rampas Emas juga Uang

Seperti diketahui MPL ID Season 10 yang digelar dari 12 Agustus - 23 Oktober ini telah diikuti sebanyak 8 (delapan) tim esports ternama di Indonesia. Yuk scroll selengkapnya.

Adapun dukungan UBS Gold diberikan secara langsung lewat  Trophy MPL ID Season 10 yang terbuat dari emas asli UBS Gold yang terletak di bagian emblem logo Mobile Legends: Bang Bang. Trophy emas ini juga merupakan yang pertama sepanjang sejarah MPL Indonesia digelar sejak 2018 yang terbuat dari emas solid.

Tas LV Berisi Uang dan Emas, Kecelakaan Maut Tol Cikampek hingga Arab Saudi Pantau Hilal

Lebih dari itu, UBS Gold juga memberikan support berupa 15 cincin emas Championship untuk team  yang akan menjadi pemenang di Season 10 tahun ini. Cincin emas asli ini dibuat dengan desain yang kuat dan unik sebagaimana karakter yang dimiliki oleh para pemenang dari MPL Season 10.

Selain Cincin untuk para pemenang UBS Gold juga membuat 15 medali Championship yang juga terbuat dari emas asli UBS Gold. 

Harvey Moeis Suami Sandra Dewi Bantah Uang Rp 76 M dan Emas Disita Kejagung dari Rumahnya

Catur Limas selaku Chief Marketing Officer UBS Gold mengatkan, UBS Gold selalu percaya bahwa bakat-bakat emas yang dimiliki oleh generasi muda Indonesia harus mendapatkan apresiasi dan perhatian yang besar dari berbagai pihak. 

"Termasuk UBS Gold sebagai perusahan Perhiasan Emas dan Gold Bar di Indonesia. Kami selalu ingin melibatkan diri dengan  program yang bertujuan untuk empowering young generation. UBS GOLD mengharapkan MPL terus menjadi besar dan menginspirasi kawula muda Indonesia untuk terus berkreasi secara positif lewat dunianya yang khas dan kekinian. Itu persis dengan jiwa UBS GOLD yang selalu dekat dengan customers dan kreatif dalam mendesain perhiasan emas dan gold bar," kata dia dalam keterangannya. 

Azwin Nugraha, Manajer Humas dan Komunikasi Esports Moonton Indonesia menyampaikan kerjasama tersebut merupakan komitmen mereka dalam mensejahterakan pro player yang berkompetisi di MPL Indonesia dan merupakan bagian dari perayaan #MPLCelebrat10ns bertabur emas. 

“Sebagaimana tingkat minat generasi muda menjadikan hobi sebagai profesi seperti atlet Esport ini, UBS Gold ingin terus mengedukasi generasi muda untuk  berjuang pada harapan dan bekerja keras atas kelebihan dari diri mereka yang otentik. Harapan adalah hal yang berharga sama seperti emas, dengan mendukung harapan tersebut kami ingin generasi muda juga pada akhirnya mampu mempersiapkan masa depan yang berharga dengan mempersiapkan investasi masa depan dengan emas,” kata Michael Yahya selaku Creative Director UBS Gold & E-commerce Director UBSLifestyle.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya