Mereka yang akan Lari Demi Kopi di Garis Finish

Djakarta Coffee Run 2023
Sumber :
  • ist

VIVA Lifestyle – Ajang olahraga kini semakin mudah ditemukan seiirng kondusifnya keadaan. Berbagai komunitas sudah mulai mengadakan berbagai acara untuk kembali bertemu dan berkumpul bersama. Dua diantaranya pecinta kopi dan lari.

3 Cara Menjual Uang Koin Rp1.000 Melati Biar Untung, Bisa Capai Rp100 Juta?

Kedua komunitas ini rupanya bisa disatukan dalam jakarta Coffee’s Run 2023. Seperti tagline-nya I Run For The Coffee at The Finish Line, peserta bisa menikmati kopi di garis finish.

“Jadi Jakarta Coffee’s Run 2023 itu tag linenya I Run For The Coffee At The Finish Line, jadi aku lari untuk mendapatkan kopi di garis finis,” kata Steffy Burase selaku ketua panitia melalui keterangan tertulisnya.

11 Rekomendasi Coffee Shop untuk Kerja di Jakarta Selatan

Ilustrasi olahraga lari.

Photo :
  • U-Report

Nantinya, mereka juga akan mengumpulkan kopi lokal yang bisa dinikmati peserta. Hal ini agar peserta bisa lebih mencintai porduk lokal, termasuk kopi. Gerakan ini juga didukung selebriti, Teuku Edwin yang juga kini menjadi penjual kopi.

Pelari Indonesia, Malaysia Hingga Amerika Siap Bertarung di Trail of The Kings Danau Toba 2024

“Yang pasti pada Maret nanti kita akan tampilkan kopi-kopi lokal. Sebenarnya kopi-kopi yang kita beli dari luar negeri merupakan kopi yang berasal dari Indonesia,” ucap personel Duo Super Bejo itu.

Mereka juga berharap, di acara puncak nanti bisa jadi pertemuan anatra pencinta dan produsen kopi. Hal ini untuk kembali menyebarkan kecintaan akan kopi Indonesia.

Ilustrasi biji Kopi.

Photo :
  • Pexels

“Jadi kita sebenarnya untuk mengangkat awareness masyarakat untuk mencintai produk lokal, kopi-kopi Indonesia. Bertepatan dengan hari ini yang bertepatan hari kopi internasional dan hari kamis hari kopi Nasional, dimana impian kita itu bisa mengumpulkan jajaran pengusaha kopi Indonesia, agar bisa menyalurkan cita rasa dan memberikan kesadaran, sudahlah kopi Indonesia aja pokoknya,” kata Steffy.

Untuk menyambut acara tersebut digelar pra event yang diadakan di Mal Kuningan City, Jakarta Selatan, baru-baru ini. Acara itu diikuti sekitar 350 peserta.

“Hari ini kita lagi woro-woro untuk Jakarta Coffee’s festival 2023 jadi kita ramaikan dengan Coffees Run, kenapa?, karena banyak sekali komunitasnya. Melalui komunitas dan jajaran yang luas, jadi kita adakanlah Jakarta Coffee’s Run Road To Jakarta Coffee’s Run 2023 bulan Maret mendatang,” ujar Steffy Burase.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya