Tips Buat Instagram Reels Menarik Ala Sutradara Riri Riza

Instagram Reels.
Sumber :
  • Instagram

VIVA Lifestyle – Reels fitur terbaru di Instagram ini cukup menarik banyak pengguna. Reels memiliki konsep dimana pengguna bisa membuat video pendek diiring latar belakang lagu yang sedang tren atau favorit pengguna.

Ini Perbedaan 'Hubungi Agen Gue!' Versi Indonesia dari Serial Aslinya

Fitur ini selain dapat mengabadikan momen keseruan pengguna, tapi juga dapat membantu untuk meningkatkan jumlah followers terutama bagi para konten creator. Yuk scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Lantas bagaimana membuat Instagram reels yang menarik bagi para followers kamu? Berikut ini tips dari sutradara Riri Riza.

Luna Maya Ungkap Alasan Mau Jadi Bintang Tamu di Serial 'Hubungi Agen Gue!'

Instagram Reels.

Photo :
  • Instagram

“Reels itu kayak bercerita jadi mesti punya sudut pandang yang menunjukkan siapa pembuatnya. Yang biasa yang menarik, kita harus menjadi orang yang membawa calon penonton dengan konten yang jarang ditonton dan sangat pribadi buat kita misalnya makanan favorit kita dekat jendela,” kata Riri Riza dalam pressconference Shot on OPPO Find X5 Pro 5G Berjudul ‘Kau, Rabu, dan Perkara2 Sepintas Lalu’, di XXI Plaza Indonesia, Rabu 5 Oktober 2022.

Bertabur Bintang, Serial Hubungi Agen Gue! Ceritakan Sisi Lain di Balik Dunia Hiburan

Riri Riza

Photo :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

Lebih lanjut, penggunaan kamera yang baik juga membantu untuk menghasilkan video yang menarik bagi pengguna instagram lainnya.

Selain itu tak ada salahnya untuk belajar dari pengguna instagram lainnya dalam membuat reels.

“Untuk buat reels ini bisa menonton instagram account yang menunjukkan reels bagus dan pelajari reels yg ada,” ungkap Riri Riza.

Film Petualangan Sherina 2

Sherina dan Sadam Kembali di Film Petualangan Sherina 2, Siap Bawa Nostalgia Mulai 28 Oktober

Setelah menunggu selama 23 tahun, akhirnya petualangan Sherina dan Sadam akan berlanjut dalam film Petualangan Sherina 2 yang akan tayang pada 28 Oktober 2023 di bioskop

img_title
VIVA.co.id
25 September 2023