Durasi Foreplay Sampai Negara Paling Bebas Berpakaian di Dunia

Ilustrasi pasangan/bercinta.
Sumber :
  • Freepik/nikitabuida

VIVA Lifestyle – Kanal Lifestyle pada VIVA.co.id menghadirkan artikel dari dunia kesehatan, travel, kisah inspirasi dan unik juga fashion. Pada Senin, 10 Oktober 2022 ada berbagai berita yang menarik perhatian pembaca.

Alasan Negara Arab Lebih Pilih Dukung Israel daripada Iran, Khawatir Perang Makin Luas

Kami sudah mengumpulkan 5 diantaranya. Berikut daftarnya.

1. Masalah Durasi Foreplay Hubungan Suami Istri Bisa Picu Perselingkuhan

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

ilustrasi hubungan seks

Photo :
  • dailystar

Selama sepekan berita mengenai isu perselingkuhan yang mewarnai kehidupan rumah tangga selebritis tanah air berhasil menarik perhatian. Tidak sedikit dari masyarakat yang terkaget-kaget dengan isu perselingkuhan tersebut, mengingat pasangan selebritis yang selalu menampakkan kemesraan mereka dalam berbagai kesempatan. 

Ramalan Zodiak Selasa 23 April 2024: Cancer Merasa Stres, Pisces Kesulitan Finansial

Bahkan pasangan mereka juga mengklaim bahwa perselingkuhan adalah sesuatu hal yang murah yang dilakukan oleh seseorang yang murahan. Lantas, apa yang menyebabkan terjadinya perselingkuhan dalam hubungan rumah tangga? Terkait hal itu, dokter Haekal Anshari, M. Biomed (AAM) yang juga host dari program Hidup Sehat tvOne, angkat bicara.

Baca selengkapnya di sini.

2. Ternyata Ini 6 Kebiasaan Makan yang Bisa Memicu Insomnia

Ilustrasi menguap/insomnia.

Photo :
  • Freepik/yanalya

Anda berbaring di sana, menatap jam, menunggu tidur, tetapi untuk beberapa alasan, Anda sepertinya tidak bisa bersantai. Apakah itu sesuatu yang Anda makan? Mungkin.

Pasti ada hubungan antara diet Anda dan istirahat malam Anda. Berbagai kebiasaan makan dapat memicu episode insomnia—atau bahkan menimbulkan masalah tidur kronis.

Baca di sini.

3. Mengerikan, 5 Efek Buruk bagi Otak Akibat Keseringan Nonton Film Dewasa

Ilustrasi nonton film dewasa.

Photo :
  • U-Report

Baru-baru ini salah satu artis cantik Indonesia, Pamela Safitri membongkar bahwa dirinya memiliki kebiasaan menonton film dewasa atau film porno sebelum tidur di malam hari. Hal itu dilakukan Pamela dengan alasan dapat mendapatkan tidur yang lebih baik dan mengetahui edukasi mengenai seks.

Tetapi, hal tersebut ternyata ada beberapa efek negatif bagi otak, jika melakukan hal tersebut dilakukan keseringan. Nah, apa saja efek tersebut? Simak ulasan Viva kali ini yang dirangkum dari berbgai sumber sebagai berikut.

Baca selengkapnya di sini.

4. Ramalan Zodiak 10 Oktober 2022, Kamu Mengalami Kerugian Finansial

Zodiak

Photo :
  • pixabay

Ramalan zodiak Senin, 10 Oktober 2022. Aries, kemungkinan ada perselisihan dengan pasangan. Virgo, kamu akan melalui waktu yang sulit. Scorpio, kamu disarankan untuk tidak mengambil langkah apa pun hari ini atau bertindak tanpa nasihat dari orang yang berpengalaman, yang dapat menyebabkan kerugian finansial.

Sagitarius, cobalah untuk menghindari langkah tergesa-gesa dalam hubungan asmara. Capricorn, kamu mungkin menghadapi emosi yang campur aduk. Baca ramalan zodiak hari ini, menyadur dari Sambad English

Baca di sini.

5. 6 Negara Paling Bebas Berpakaian di Dunia, Boleh Telanjang di Depan Umum

Negara Bebas Visa

Photo :
  • U-Report

Setiap negara tentu saja memiliki aturan yang berbeda-beda. Seperti di Indonesia mungkin ada banyak hal yang dianggap tabu tapi justru biasa saja di negara lain. Misalnya berpegangan tangan sampai berciuman di depan umum adalah hal yang wajar dan tidak dilarang di sejumlah negara. Tentu, bila diterapkan di Indonesia akan dianggap perilaku aneh dan gila.

Bukan hanya itu, kamu pasti akan terkejut bila mengetahui bahwa ada sejumlah negara yang memperbolehkan orang tak berpakaian di depan umum. Namun, untuk sejumlah negara ini, kebiasaan berada di tempat umum tanpa busana sudah menjadi hal jamak. Nah, berikut adalah ulasan selengkapnya tentang negara paling bebas berpakaian. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya