4 Zodiak Ini Selalu Dikelilingi Emosi Negatif, Akhirnya Selalu Gak Baik

Ilustrasi wanita marah/tersinggung.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA Lifestyle – Ada dua jenis emosi, yaitu positif dan negatif. Sementara beberapa orang mampu memanfaatkan emosi dengan sebaik-baiknya, beberapa merasa panik dan menjadikannya sebagai sesuatu yang berbahaya. Akibatnya, mereka tidak pernah mendapatkan manfaat dari tekanan yang dihadapi. 

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Empat zodiak yang akan dibahas berikut ini juga mengalami hal yang sama. Mereka mudah terpancing jika menghadapi situasi sulit dan menjadi mudah emosi serta terburu-buru. Yuk, scroll.

Siapa saja mereka? Berikut empat zodiak yang selalu dikelilingi emosi negatif, dilansir Pinkvilla, Jumat 14 Oktober 2022. 

Ramalan Zodiak Selasa 23 April 2024: Cancer Merasa Stres, Pisces Kesulitan Finansial

Pisces
Pisces selalu terburu-buru melatih keterampilan dan kreativitas mereka. Karena itu, kadar kortisol mereka selalu tinggi. Para pemilik zodiak ini adalah makhluk yang sangat imajinatif dan mereka bisa berpikir sangat jauh untuk membuat skenario palsu yang buruk. Inilah yang membuat Pisces akhirnya selalu dikelilingi emosi negatif. 

Zodiak Pisces

Photo :
  • pixabay
Terpopuler: 5 Minuman Hambat Penurunan Berat Badan, 100 Wanita Rayakan Hari Kartini di Puncak Gunung

Aquarius
Orang yang lahir di bawah zodiak Aquarius selalu menghabiskan waktunya untuk mengkhawatirkan hal-hal kecil. Mereka selalu memikirkan masa depan dan hal-hal yang berada di luar kendalinya. Itulah alasan utama di balik emosi negatif mereka yang tidak perlu. 

Orang-orang ini biasanya mengambil lebih banyak pekerjaan, kemudian berjuang untuk menyelesaikan deadline, karena sifat Aquarius yang suka menyelesaikan sesuatu di awal.

Aries
Emosi dan Aries selalu berjalan beriringan. Makhluk-makhluk ini mungkin keras kepala, tetapi mereka selalu membuat rangkaian pemikirannya menjadi jauh lebih rumit. Itulah sebabnya, mereka sering mengkhawatirkan hal-hal kecil. Aries juga sering ragu yang semakin menambah kekhawatiran mereka. 

Zodiak Leo

Photo :
  • pixabay

Leo
Leo memiliki standar tinggi dengan sumpah mereka sepanjang waktu. Makhluk ini selalu terburu-buru dan dikelilingi emosi negatif. Bahkan perubahan kecil dalam rencana mereka dapat membuat Leo kehilangan akal dan menciptakan kengerian dan keributan. 

Para pemilik zodiak ini selalu memikirkan karier. Dan ketika Leo tidak mendapatkan panggung utama dan tidak menemukannya, mereka akan menjadi stres. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya