Viral Wanita Waxing Ketiak Sambil Nyanyi Lagu Taylor Swift, Warganet: Sama Aku Juga Gini!

Ilustrasi ketiak gatal.
Sumber :
  • Unsplash

VIVA Lifestyle – Sebelum Anda memutuskan untuk waxing, ada baiknya simak lebih dulu apa itu waxing dan manfaatnya. Waxing sendiri merupakan salah satu perawatan kecantikan yang paling populer dilakukan semua kalangan. Tidak hanya bisa dilakukan di salon kecantikan, waxing ketiak juga bisa dilakukan di rumah.

Geger! Peneliti BRIN Temukan Tanda-tanda Kehidupan Harimau Jawa di Sukabumi

Tindakan waxing sangat luar biasa dalam menghilangkan bulu rambut dengan cepat, terjangkau dan aman dari sebagian besar area tubuh, khususnya pada sekitar ketiak. 

Waxing dipercayai mampu menghilangkan bulu dalam jumlah banyak dengan waktu sekejap. Biasanya, hanya dengan bantuan cairan khusus atau gula karamel yang telah dipanaskan terlebih dahulu. Waxing mungkin terlihat lebih menyakitkan dan menyiksa dibanding mencukur, namun sebenarnya ini terbilang lebih efektif. 

Fuji Pernah Insecure Lantaran Warna Kulit, Sampai Tak Mau Lakukan Hal Ini

Ilustrasi waxing.

Photo :
  • Pexels/rawpixel.com

Pasalnya, bulu ketiak akan membutuhkan waktu lebih lama tumbuh dibanding jika dicukur biasa. Bulu rambut yang tumbuh pun jauh lebih tipis dibanding Anda mencukurnya.

Konser Musik Sebagai Magnet Wisata, Evaluasi Hasil Diskusi PWI dan Kemendikbud

Manfaat waxing lainnya, tenyata juga mampu mengangkat sel-sel kulit mati atau eksfoliasi kulit ketiak. Kulit ketiak yang dibabat tuntas dengan waxing akan lebih cerah dan halus dibanding dicukur.

Sering melakukan waxing, namun tak jarang juga orang mengetahui apa manfaat sebenarnya. Meskipun banyak memiliki manfaat, nyatanya tidak semua orang berani melakukan tindakan waxing bulu ketiak ini. 

Meskipun ada yang berani melakukan waxing, mereka memiliki cara terbilang unik dan konyol untuk mengalihkan rasa sakit yang ditimbulkan dari waxing ini. Nampaknya hal tersebut dilakukan oleh seorang wanita dalam sebuah video yang baru-baru ini beredar hingga viral di media sosial TikTok.

Melansir unggahan video dari akun TikTok @yoleendadong, dia membagikan cara yang terbilang unik untuk mengalihkan perhatiannya dari rasa sakit saat tengah melakukan waxing pada bulu ketiaknya.

Waxing

Photo :

Pada unggahan tersebut, wanita yang terlihat berada di kamar mandi itu pun dengan percaya dirinya membagikan aktivitasnya tengah melakukan waxing pada bulu ketiaknya. Ia memperlihatkan kedua ketiaknya yang ditempeli oleh kertas waxing. 

Sebelum melepaskan kertas waxing tersebut, wanita itu memasang wajah penuh takut dan cemas. Sembari mencoba mencabut kertas yang menempel pada ketiaknya, ia pun mencoba bernyanyi untuk mengalihkan rasa sakitnya dengan melantunkan lagu milik Taylor Swift yang berjudul "Love Story".

Lagu tersebut seolah bisa memberikan dirinya semangat lebih agar tidak terasa sakit akibat waxing.

"Aku mencoba waxing ketiakku untuk pertama kalinya. Terima kasih kepada Taylor Swift untuk lagu penyemangat yang membantu saya melewati masa sulit ini," tulis pemilik video tersebut.

Sontak saja unggahan video tersebut viral hingga menuai beragam komentar dari sejumlah warganet. Video seorang wanita sambil bernyanyi lagu Taylor Swift ini pun berhasil mengumpulkan sekitar 1,8 juta likes dan ribuan komentar.

"nanti kalo aku gede masa gini," tulis netter.

"sumpah gue kalo waxingan juga harus sambil nyanyi gini," saut warganet.

"aku juga gini masa," seru pemilik akun TikTok lainnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya